Foto Salah Satu Villa di Green Apple Cipanas (Sumber gambar: Instagram @djohanvilla)

Pilihan Vila di Cipanas Puncak yang Cocok Buat Liburan Keluarga

04 April 2023   |   11:44 WIB

Puncak merupakan salah satu tempat wisata pegunungan yang selalu menjadi pilihan warga Jakarta untuk sekadar melepas penat dari hiruk pikuk Ibu Kota. Terlebih lagi pada saat sedang musim libur panjang, seperti libur Lebaran, Natal dan tahun baru, Puncak akan menjadi pilihan untuk berlibur.

Vila adalah salah satu akomodasi yang banyak tersedia di wilayah perkebunan teh Kabupaten Bogor tersebut. Selain harganya yang cenderung lebih murah dari hotel, ternyata pemilihan vila juga dikarenakan mampu dihuni banyak orang. Pasalnya, dalam satu vila memiliki kapasitas yang besar, sehingga dapat dihuni oleh rombongan keluarga maupun berkumpul dengan teman. 

Namun tuanya bangunan vila yang memberi kesan menyeramkan, dan banyaknya pilihan lokasi vila seringkali menjadi pertimbangan besar dan membuat banyak orang bingung.

Baca juga: Pilihan Destinasi Wisata di Puncak untuk Akhir Pekan

Terdapat salah satu daerah puncak yang sering dikunjungi yaitu, daerah Cipanas. Lokasi yang berada di atas Puncak ini membuat banyak orang menjadikannya sebagai pilihan tepat untuk menginap, sebab lokasi ini juga masih sangat sejuk dan dingin.

Misalnya Villa Green Apple adalah villa yang lokasinya berada di Cipanas, dan memiliki konsep seperti perumahan, di mana dalam wilayah villa ini terdapat banyak pilihan rumah yang dapat disewakan. Karena memiliki konsep seperti perumahan, setiap villa di sini memiliki blok nomor rumah masing-masing.

Berikut ini rekomendasi vila di kawasan Cipanas, Puncak yang cukup bersih dan lengkap dengan fasilitas water heater, taman, dan rooftop yang cocok menjadi pilihan berkumpul dengan keluarga dan teman untuk bermalam dan berlibur.

1. Villa Green Apple Blok G9
Vila ini terdiri dari 4 kamar tidur, 2 kamar mandi yang dilengkapi dengan bathtub. Villa ini juga memiliki kelengakapan fasilitas air panas, dan terdapat taman pada villa ini 

2. Villa Green Apple Blok G5B
Walau tidak tingkat, vila ini memiliki teras yang sangat luas dan lokasi villa ini berada persis di sebelah aliran sungai yang bersih, sehingga menambah kesan sejuk saat dihuni. Villa ini memiliki 4 kamar tidur, 2 kamar mandi dan juga terdapat gazebo pada villa ini.

3. Villa Green Apple Blok N16
 

Taman Bermain Villa (Sumber gambar: Instagram @djohanvilla

Taman Bermain Villa (Sumber gambar: Instagram @djohanvilla

Vila ini adalah villa dengan 2 tingkat yang memiliki taman untuk bermain anak, dan balkon yang luas, Lokasi villa ini juga berdekatan dengan kantor pemasaran Villa Green Apple. Untuk dapat menyewa villa ini, Genhype dapat menghubungi nomor dari pemiliknya langsung yaitu bapak Djohan di nomor 0812-9091-2832,  dan untuk detail penampakan dari setiap bangunan dan fasilitas villa dapat dilihat melalui akun instagramnya yaitu @djohanvilla.

4. Villa Milky Kota Bunga Puncak
jika Genhype mau menyewa vila yang memilikii fasilitas AC maka vila ini cocok menjadi pilihannya. Harga untuk menyewa vila ini sekitar Rp500.000.

5. Villa Sofia Kota Bunga Puncak Blok R 8
Selain kondisi bangunan yang megang dan luas, lokasi vila ini sangat dekat dengan istana Presiden Cipanas dan Bukit Paragliding. 

6. Villa Kota Bunga K2-02 
Vila ini terdiri dari 2 lantai dan memiliki fasilitas private pool, tempat karaoke, 6 kamar tidur dan 6 kamar mandi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Villa ini dapat di lihat dari akun Instagram @puncaksewavilla atau menghubungi nomor WA pak Rian 0819-0656-9196.

7. Villa Malini1 Kota Bunga
 

Foto Villa Malini1 (Sumber gambar: Instagram @puncaksewavilla)

Foto Villa Malini1 (Sumber gambar: Instagram @puncaksewavilla)


Vila ini juga merupakan villa yang memiliki fasilitas private pool yang besar, dan memiliki 5 kamar tidur, meja billiard dan Wifi.

Setiap vila di atas merupakan akomodasi dengan bangunan yang baru, sehingga tidak horor ya Genhype, dan juga sangat nyaman untuk dihuni, sebab fasilitasnya juga lengkap.

Baca juga: Pilihan Resor & Vila di Bogor untuk Akhir Pekan

Oleh sebab itu, semua vila ini dapat disewakan baik harian, bulanan, maupun untuk tahunan. Semua kapasitas yang ada pada masing-masing villa ini juga muat sampai lebih dari 12 orang, sehingga sangat cocok untuk menjadi pilihan tempat berkumpul keluarga.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Huawei Kawinkan Smartwatch & TWS dalam Satu Gadget, Yuk Cek Fitur & Harga Watch Buds Anyar Ini

BERIKUTNYA

Miracle In Cell No.7 hingga Dead Ringers, Ini 8 Film & Serial yang Tayang April di Prime Video

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: