Cover film Chupa. (Sumber gambar : Instagram Netflix)

Sinopsis Daftar Film Seru yang Tayang di Netflix April 2023

28 March 2023   |   22:15 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Beragam kegiatan bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luang saat Ramadan. Selain beribadah, cara terbaik mengusir rasa bosan, yakni dengan menonton film. Tidak harus ke bioskop, saat ini sudah banyak platform streaming yang menyediakan konten menarik untuk kamu tonton. 

Kamu tinggal membuka aplikasi, lantas memilih film apa yang menurut kamu menarik. Memasuki April, layanan berbagi tayangan, Netflix sudah menyiapkan beberapa judul film terbaik yang bisa menghibur kamu di waktu luang lho, Genhype.  Mulai dari thriller, horor, hingga genre aksi, yuk simak ulasannya di bawah ini. 

Baca juga: Rekomendasi 9 Film & Serial di Disney+ Hotstar, Cocok Ditonton saat Ngabuburit


1. The Mist

 

April tahun ini akan dibuka dengan film horor yang mencetak box office, The Mist. Film yang mendapat nilai tinggi dari kritikus dunia dan diadaptasi dari novel karya Stephen King ini akan menghadirkan suasana tegang dengan aksi makhluk haus darah misterius di balik kabut yang menyerang penduduk kota kecil di Maine. 

Cerita bermula ketika kota diselimuti kabut tebal pasca badai yang menerjang. David Drayton (Thomas Jane) dan putranya, Billy (Nathan Gamble) lantas pergi ke swalayan untuk membeli persediaan makanan. 

Siapa sangka, supermaket itu akhirnya menjadi tempat berlindung mereka dari makhluk-makhluk misterius yang berkeliaran di tengah kabut tebal dan menyerang penduduk kota. Apakah Drayton, Billy, dan para warga di supermaket berhasil selamat? Saksikan film ini di Netflix pada 1 April 2023 ya Genhype.


2. The Mauritanian

 

Juga tayang 1 April di Netflix, film ini mengangkat kisah nyata Mohamedou Ould Salahi dan perjuangannya untuk kebebasan, setelah ditahan dan dipenjara oleh pemerintah AS tanpa tuduhan resmi. Kisah tersebut dituliskan Salahi dalam memoarnya yang berjudul Guantánamo Diary.

The Mauritanian mendapat respons positif dari para kritikus film di RottenTomatoes dan IMDb lho. Film ini tidak lepas dari situasi pascaserangan 11 September di Gedung WTC, Amerika Serikat.

Bercerita tenang Ould Salahi yang diperankan Tahar Rahim tiba-tiba dijemput polisi Mauritanian saat berada di rumahnya. Dia dituduh menjadi sponsor tersangka para teroris di serangan yang dikenal sebagai 9/11 itu. 

Tuduhan ini membuatnya ditahan di penjara Yordania selama lima bulan. Berlanjut ke penjara angkatan militer AS Guantánamo Bay, Kuba yang membuatnya diinterogasi selama 18 jam setiap hari selama 3 tahun. 

Pada Februari 2005 ketika menjalani, dia mendapatkan pengacara untuk kasus ini, Nancy Hollander (Jodie Foster) dan Teri Duncan (Shailene Woodley) dari Firma Freedman. Sementara pihak pemerintah menunjuk Stuart Couch (Benedict Cumberbatch) sebagai jaksa penuntut.

Kedua pengacara itu lantas mempelajari dan menyelidiki kasus yang menimpa Salahi itu. Begitu pula sang jaksa penuntut umum. Namun dari penyelidikan itu mereka justru menemukan kejanggalan.
1
2


SEBELUMNYA

Dian Sastro Hingga Marissa Anita Berbagi Inspirasi Menyambut Hari Film Nasional

BERIKUTNYA

Daftar 10 Pemenang Sociopreneur Muda Every U Does Good Heroes 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: