The Marvelous Mrs Maisel Season 5 (Sumber gambar: Prime Video)

Miracle In Cell No.7 hingga Dead Ringers, Ini 8 Film & Serial yang Tayang April di Prime Video

03 April 2023   |   13:26 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like
Industri perfilman nasional terus melahirkan sederet film berkualitas dengan genre yang semakin beragam. Setelah tayang di bioskop, sejumlah film kini sudah mulai bisa ditonton di platform streaming yang bisa menjadi rekomendasi tontonan kalian bersama keluarga, kerabat, ataupun teman di rumah. 

Memasuki bulan April, platform streaming Prime Video pun menyiapkan sederet film dari berbagai negara termasuk Indonesia yang telah sukses ditayangkan di bioskop. Buat kalian yang sedang menjadi rekomendasi tontonan, berikut adalah 8 film yang tayang sepanjang April 2023 di Prime Video.

Baca juga: Rekomendasi Film Netflix April 2023, Cocok untuk Ngabuburit Bareng Keluarga
 

1. My Sassy Girl (6 April)

 

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

Drama komedi romantis adaptasi dari film Korea dengan judul yang sama ini disutradarai oleh Fajar Bustomi, yang bercerita tentang perjalanan cinta Gian (diperankan oleh Jefri Nichol) dan Sisi (diperankan oleh Tiara Andini). My Sassy Girl versi Indonesia ini penuh dengan nuansa romansa anak muda yang mengisahkan perjalanan cinta antara Gian dan Sisi.

Hubungan mereka dimulai dengan Gian yang bertemu dengan Sisi di stasiun kereta secara tidak sengaja. Walaupun awalnya terjadi kesalahpahaman di antara mereka, seiring waktu, benih-benih cinta tumbuh, dan mereka pun terikat satu sama lain. FIlm yang ringan ini membuat penonton akan terhibur dengan visual yang penuh warna dan candaan yang menghibur hati.
 

2. True to Love (12 April)

 

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

True to Love adalah drama serial komedi romantis asal Korea Selatan yang penuh dengan romansa. Cerita serial ini berfokus pada kehidupan mentor kencan terkenal Deborah (diperankan oleh Yoo In-na), perencana penerbitan Soo-hyeok (diperankan oleh Yoon Hyun-min), dan kepala perusahaan penerbitan Sang-jin (diperankan oleh Joo Sang-wook).

Adapun, pelanggan Prime Video di Indonesia, Singapore, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, Taiwan, Hong Kong, Jepang, India, AS, Inggris, Kanada, dan Australia dapat menonton episode baru True to Love setiap hari Rabu dan Kamis yang mulai tayang pada 12 April 2023.
 

3. Autobiography

 

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

Autobiography adalah film Indonesia bergenre suspense-thriller yang disutradarai oleh Makbul Mubarak. Selain meraih Piala Citra untuk skenario asli terbaik, film ini juga telah diputar di sejumlah festival film bergengsi dunia, seperti Festival Film Internasional di Venesia, Toronto, Busan, dan Stockholm.

Film ini bercerita tentang Rakib (diperankan oleh Kevin Ardilova) yang bekerja sebagai penjaga rumah kosong milik seorang pensiunan jenderal bernama Purna (diperankan oleh Arswendy Bening Swara).

Suatu hari, Purna kembali ke rumah dan mencalonkan diri menjadi bupati di kampungnya. Setiap hari, Rakib menemani Purna melakukan sejumlah kegiatan sebagai calon bupati, termasuk berkampanye dan memasang spanduk. Rakib melihat sosok seorang ayah yang dia dambakan dalam diri Purna, hingga sebuah kejadian tak terduga mengubah semua pandangannya tersebut.
 

4. The Marvelous Mrs Maisel Season 5 (14 April)

 

Sumber gambar: Prime Video

Sumber gambar: Prime Video

Serial Amazon Original yang banyak mendapat penghargaan Emmy, The Marvelous Mrs Maisel akan berakhir dengan season kelima. Serial yang mengambil suasana akhir tahun 1950-an ini bercerita tentang Miriam “Midge” Maisel (diperankan oleh Rachel Brosnahan) yang memiliki semua yang dia inginkan, suami yang sempurna, dua anak, dan apartemen elegan di Upper West Side, New York.

Namun, kehidupannya yang tampak indah berubah secara mengejutkan ketika dia menemukan bakat tersembunyi yang sebelumnya tidak dia ketahui, yaitu menjadi stand-up comedian. Di musim ini, Midge merasa dirinya semakin dekat dengan kesuksesan yang dia impikan, namun berujung menyadari bahwa impian itu ternyata masih jauh dari genggamannya.

Baca juga: Rekomendasi Film untuk Ngabuburit April 2023, Ada Super Mario Bros & Beau is Afraid
1
2


SEBELUMNYA

Pilihan Vila di Cipanas Puncak yang Cocok Buat Liburan Keluarga

BERIKUTNYA

4 Penyakit Akan Muncul Jika Kita Cuek dengan Mag Kronis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: