Film The Super Mario Bros. Movie bakal tayang 7 April 2022 (Sumber gambar: Supermariomovie)

Rekomendasi Film untuk Ngabuburit April 2023, Ada Super Mario  Bros & Beau is Afraid

01 April 2023   |   14:26 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like
Berbagai kegiatan bisa Genhype lakukan untuk mengisi waktu luang di bulan Ramadan. Selain beribadah, cara terbaik untuk ngabuburit  adalah dengan menonton film yang diluncurkan di platform OTT atau bioskop. Sederet film seru baik lokal maupun internasional juga sudah bisa kalian nikmati untuk menemani puasa.

April 2023 akan dibuka dengan berbagai genre, mulai dari horor hingga film biopik yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Bagi pencinta horor, kalian dapat menikmati The Mist, yang diadaptasi dari novel Stephen King di Netflix pada 1 April 2023. Ada juga The Mauritanian yang mengisahkan sosok Mohamedou Ould Salahi. Dia dituduh sebagai tersangka teroris 9/11 di AS.

Baca juga: Rekomendasi 9 Film & Serial di Disney+ Hotstar, Cocok Ditonton saat Ngabuburit

Namun, selain dua judul tadi, yuk simak deretan film rekomendasi Hypeabis.id yang tayang di bioskop Tanah Air pada bulan keempat kalender Gregorian dalam ulasan berikut ini Genhype.


1. The Super Mario Bros, 7 April 

Sama seperti versi video gamenya, film ini akan menceritakan karakter ikonik Super Mario saat menyelamatkan orang-orang yang dia sayangi. Disutradarai Aaron Horvath dan Michael Jelenic Genhype akan mengikuti petualangan Mario di kerajaan jamur.

Misi Mario kali ini adalah melawan kawanan monster jahat, hingga bersatu padu dengan Princess Peach untuk menyelamatkan Luigi dari cengkraman Bowser. Dari sini mereka berdua juga akan menggali beberapa kekuatan dan trik untuk mengalahkan sosok transformasi naga dan kura-kura itu.

Menggunakan teknologi visual canggih, penonton juga akan disuguhi film yang mirip dengan kondisi asli di dalam gamenya. Salah satunya adalah pijakan atau platformer khas permainan tersebut. Selain itu, ada juga arena gladiator tempat Mario bertemu dengan Donkey Kong.


2. Evil Dead Rise, 21 April

Waralaba dari Evil Dead ini memang sudah ditunggu-tunggu penggemar film horor di dunia. Evil Dead Rise merupakan film horor ke-5 secara keseluruhan dalam franchise garapan Sam Raimi bersama Robert G, dan disutradarai oleh Lee Cronin.

Evil Dead Rise mengisahkan tentang seorang ibu rumah tangga yang kerasukan roh jahat. Hal ini terjadi usai sang anak menemukan Necronomicon atau kitab orang mati yang mengundang malapetaka terhadap keluarga tersebut.

Berdurasi 120 menit, film ini juga menghadirkan berbagai adegan seram dengan jump scoring yang cocok untuk menemani ngabuburit. Namun, karena berbagai adegan sadis, horor, dan bahasa yang tidak senonoh, film ini tidak pantas ditonton oleh anak-anak.


3. Kutukan Cakar Monyet, 6 April 

Film horor besutan Ferry Lesmana ini akan mengisahkan tentang persekutuan manusia dengan iblis atau pesugihan. Namun ternyata iblis dalam pesugihan itu malah menghantui orang yang tidak bersalah dan terus meneror mereka.

Adalah Roy dan Amara, dua pasangan suami istri yang baru pindah ke rumah baru yang mendapat gangguan tersebut. kejadian ini bermula saat Amara yang tengah hamil sering diteror makhluk halus hingga harus dirawat di rumah sakit.

Namun, suatu hari pemilik rumah lama datang ke tempat mereka untuk mengambil benda keramat milik suaminya yang telah meninggal. Lantas, adalah hubungan benda tersebut dengan teror yang melanda Amara. Apakah setelah diambil, teror itu juga ikut menghilang?

Baca juga: Rekomendasi 7 Lagu Religi yang Cocok Diputar saat Ramadan 2023
1
2


SEBELUMNYA

Jurus Jitu Hempaskan Double Chin dengan Latihan & Pengobatan Rumahan

BERIKUTNYA

5 Masjid Unik Ini Bisa Jadi Spot Ngabuburit Seru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: