Ilustrasi The Magician’s Elephant, salah satu film di Netflix untuk teman ngabuburit (sumber gambar Netflix)

Rekomendasi Film Netflix April 2023, Cocok untuk Ngabuburit Bareng Keluarga

03 April 2023   |   11:46 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Sedang mencari kegiatan Ramadan untuk dilakukan setelah buka puasa? Salah satu kegiatan populer yang bisa kalian lakukan saat  berkumpul dengan teman dan keluarga adalah menikmati tayangan film dan televisi. Namun, di tengah momen Ramadan, tentu kita perlu memilih konten yang tidak akan mengganggu ibadah.

Di antara ribuan sajian film dan program televisi dalam arsip konten Netflix, platform over the top (OTT) ini juga memiliki beberapa program yang bisa dinikmati seluruh keluarga. 

Baca juga: Rekomendasi Film untuk Ngabuburit April 2023, Ada Super Mario  Bros & Beau is Afraid

Mulai dari tayangan anak untuk memperingati Hari Bumi, hingga tayangan seru tentang dubia fantasi pasca apokaliptik berikut adalah beberapa rekomendasi tontonan film dan series untuk mengisi waktu ngabuburit, yang tayang di Netflix.


1. The Magician’s Elephant

 


Diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Kate DiCamillo, The Magician’s Elephant berkisah tentang Peter, seorang anak laki-laki yang  mencari keberadaan adiknya, Adele yang telah lama hilang. Peter percaya bahwa adiknya masih hidup, dan dia bertekad untuk kembali bertemu dengannya.

Hingga suatu hari, setelah bertemu peramal di pasar, dia disarankan untuk mencari pesulap yang memiliki gajah misterius yang dapat membantu menjalankan misinya itu. Namun, ternyata apa yang dia inginkan tidaklah mudah, karena Peter harus menghadapi sang pesulap, hingga tiga tantangan sulit yang diajukan oleh sang raja.
 

2. Ada Twist, Scientist: Season 4

 




Ada Twist berkisah tentang keseruan seorang ilmuwan cilik, yakni Ada Twist, yang memiliki rasa penasaran tinggi terhadap berbagai hal di sekelilingnya. Dia juga bertualang di ranah ilmu pengetahuan bersama Iggy Peck sang arsitek, dan Rosie revere sang insinyur. 

Ketiganya sering bekerja sama dengan keahlian masing-masing untuk memecahkan misteri kehidupan sehari-hari. Sementara itu, di akhir setiap episode seorang ilmuwan juga akan memberikan penjelasan mengenai hasil eksperimen yang dilakukan Ada, dkk.

Adapun, musim terbaru serial favorit ini mulai tayang pada 22 April serta menghadirkan kawanan pencinta ilmu Ada, Iggy, dan Rosie. Selain itu, ada juga teman baru mereka Benny B. Seorang ahli teknologi yang memiliki banyak gagasan hebat serta robot anjing yang keren.


3. Unstable 

 


Unstable merupakan serial populer asal Amerika yang disutradarai oleh Victor Fresco, John Owen Lowe, dan Rob Lowe. Serial bergenre komedi ini mengisahkan tentang hubungan seru antara ayah dan anak yang dibuntangi oleh Rob Lowe, dan John Owen Lowe.

Adalah Ellis Dragon (diperankan Rob Lowe) merupakan seorang ilmuwan terkenal yang dikagumi di pusat riset bioteknologi mutakhir. Dia memiliki anak bernama Jackson Dragon (Diperankan John Owen Lowe) yang mempunyai kepribadian yang bertolak belakang dengan sang ayah.

Berbeda dengan Ellis yang memiliki kepribadian nyentrik dan terbuka, Jackson justru memiliki kepribadian yang kalem, pemalu, dan introvert. Namun, karena suatu keadaan dia harus membantu sang ayah bekerja di perusahaan bioteknologinya tersebut. Bagaimanakah kisah keduanya berlanjut?
1
2


SEBELUMNYA

D-Day, Trilogi Pamungkas Agust D Suga BTS Siap Dirilis 21 April

BERIKUTNYA

Pertarungan Terakhir Nick Fury saat Kembali ke Bumi dalam Trailer Terbaru Marvel: Secret Invansion

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: