Film The Super Mario Bros. Movie bakal tayang 7 April 2022 (Sumber gambar: Supermariomovie)

Rekomendasi Film untuk Ngabuburit April 2023, Ada Super Mario  Bros & Beau is Afraid

01 April 2023   |   14:26 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like

4. Renfield, 14 April

Renfield merupakan remake dari film populer dengan judul sama yang rilis pada 1980-an. Adapun, film ini  berkisah tentang seorang lelaki yang memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya sebagai seorang drakula dan memutuskan ingin hidup bebas.

Film besutan Chris McKay, film ini dibintangi oleh Nicolas Cage sebagai sang tuan, dan Nicolas Hoult sebagai anak buah yang bernama Renfield. Selama menghamba pada tuannya Renfield seakan selalu dikuasai dan harus menjalankan berbagai perintah yang membuatnya letih.

Dari sinilah dai lalu ingin hidup bebas sebagai seorang drakula. Hingga suatu hari dia bertemu dengan polisi  yang diperankan oleh Awkwafina di sebuah kafe. Polisi inilah  yang mulai membantu Renfield untuk melepaskan diri dari hubungan toxic-nya dengan sang tuan.


5. Buya Hamka, 20 April 

Sesuai judulnya, film ini akan mengisahkan mengenai sosok ulama, sastrawan, dan politikus terkenal, yakni Haji Abdul Malik Karim Amrullah atau lebih dikenal dengan nama Buya Hamka.

Secara umum, film ini pun akan mengisahkan kehidupan dari sang tokoh mulai dari kanak-kanak, remaja, hingga berkeluarga. Selain itu, film ini juga akan menyingkap bagaimana cara Buya berdakwah serta pandangannya tentang pluralisme dan pentingnya menjaga keutuhan bangsa.

Film Buya Hamka dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Laudya Cynthia Bella, serta aktor dan aktris papan atas Indonesia. Beberapa di antaranya termasuk Desy Ratnasari, Donny Damara, Rey Bong, Mawar Eva, Reza Rahadian, Mathias Muchus, Roy Sungkono, Cok Simbara, Yoriko Angeline, Marthino Lio, Wafda Lubis, hingga Anjasmara.
 

6. Beau is Afraid, 21 April

Film besutan Ari Aster ini akan dibintangi oleh Joaquin Phoenix yang sebelumnya dikenal lewat karakternya sebagai Joker. Namun, berbeda dari film-film Ari Aster sebelumnya yang bertema horor, Beau is Afraid kali ini akan lebih mengusung genre nightmare comedy.

Beau is Afraid mengisahkan tentang seorang pengusaha sukses yang berusaha menemui ibunya meski dia memiliki kecemasan akut untuk meninggalkan rumah. Namun, suatu hari dia terpaksa harus bertemu sang ibu dan saat melakukan perjalanan dia ditabrak oleh mobil.

Film Beau Is Afraid sebelumnya diperkenalkan dengan judul Disappointment Blvd. Proyek teranyar ini adalah upaya kolaboratif ketiga Aster dengan A24 setelah dia berhasil menorehkan popularitas lewat Hereditary dan Midsommar, yang masing-masing dirilis pada 2018 dan 2019.

Baca juga: Rekomendasi Film Buat Ngabuburit: Ada Sang Kiayi & Di Bawah Lindungan Ka'bah

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

Jurus Jitu Hempaskan Double Chin dengan Latihan & Pengobatan Rumahan

BERIKUTNYA

5 Masjid Unik Ini Bisa Jadi Spot Ngabuburit Seru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: