Cuplikan serial Mendua (Sumber: Disney+ Hotstar)

5 Adegan Ikonik Serial Mendua, Drama Perselingkuhan yang Bikin Gemas!

23 January 2023   |   15:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Drama Korea Selatan The World of The Married menjadi salah satu serial yang banyak diperbincangankan publik pada 2020. Drama tentang perselingkuhan itu diadaptasi ke versi Indonesia dengan judul Mendua yang mulai tayang di Disney+ Hotstar pada 17 Desember 2022, dan masih merilis episode terbarunya setiap Sabtu malam. 

Mendua dan The World of Married merupakan adaptasi dari Doctor Foster, serial pemenang penghargaan British Academy Film Awards (BAFTA) yang ditulis dan dibuat oleh Mike Barlett, serta diproduksi oleh Drama Republic untuk BBC One. Drama televisi itu pertama kali tayang pada 2015. 

Baca juga: Tayang di Disney+ Hotstar, Yuk Kenalan dengan 7 Karakter Serial Mendua

Serial yang telah diadaptasi ke versi Indonesia ini bergenre drama dan romansa. Bercerita tentang Dokter Sekar M. Atmajaya, seorang dokter sukses yang tinggal di kawasan elite di bilangan Jakarta bersama suaminya, Ivan, serta anak mereka, Dennis. 

Sekar menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis bersama suami dan anaknya. Sayangnya, hidup Sekar yang terlihat sempurna hancur seketika saat dia mengetahui tentang perselingkuhan suaminya.

Disutradarai oleh Pritagita Arianegara, serial Mendua ditulis dan dikembangkan oleh Keke Mayang, Sinar Ayu Massie, dan Dono Indarto, bersama Wicky V. Olindo sebagai produser, serta Anthony Buncio sebagai showrunner dan produser eksekutif.

Memasuki episode keenam, konflik yang dihadirkan dalam serial yang dibintangi oleh Adinia Wirasti, Chicco Jerikho, Tatjana Saphira, serta sederet bintang populer lainnya ini pun terasa semakin menegangkan. Mulai dari adegan yang menguras air mata hingga dialog yang membuat penonton geram, berikut beberapa adegan ikonik dalam serial Mendua.

*tulisan ini mengandung spoiler
 

1. Sekar Pertama Kali Tahu Ivan Selingkuh

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

(Sumber: Disney+ Hotstar)

Momen Sekar saat pertama kali mengetahui perselingkuhan Ivan menjadi adegan emosional yang mengawali serial Mendua. Tepat sebelum menghadiri acara keluarga, Sekar menerima pesan yang berisi bukti-bukti kebersamaan Ivan dan Bella.

Tak hanya itu, Sekar juga harus bertemu Bella yang kala itu menjadi salah satu tamu undangan. Berusaha tetap tegar selama acara berlangsung, Sekar akhirnya memutuskan untuk meninggalkan acara lalu pulang dan meluapkan emosinya sendiri di rumah. Penampilan Adinia Wirasti saat membawakan adegan penuh amarah dan kesedihan ini menjadi salah satu sorotan di episode ke-2 serial Mendua. 

Baca juga: Intip Penampilan Para Pemain Serial Mendua di Momen Gala Premiere, Adinia Wirasti hingga Tatjana Saphira

Selanjutnya: Reaksi-Perdebatan Perselingkuhan 
1
2


SEBELUMNYA

Investasi Saham? Cek Sektor yang Berpotensi Cuan Tahun Kelinci Air

BERIKUTNYA

Mengenal Supply Chain Management yang Jadi Resep Rahasia Sukses Mixue

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: