Cuplikan serial televisi Monsters at Work. (Dok. Disney)

Asyik! Para Monster Kembali dalam Serial Animasi Monsters at Work

13 June 2021   |   16:00 WIB

Genhype ingat dengan film animasi Monsters, Inc. yang memancing gelak tawa sekaligus memicu haru? Siap-siap ya karena akan ada serial animasi Monsters at Work yang merupakan spin-off sekaligus sekuel dari film tersebut.

Poster serial televisi Monsters at Work. (Dok. Disney)

Poster serial televisi Monsters at Work. (Dok. Disney)

Serial ini berlatar waktu sehari setelah pembangkit listrik Monsters, Incorporated atau Monsters, Inc. mulai mengumpulkan suara gelak tawa anak-anak untuk membangkitkan kota Metropolis berkat penemuan Mike dan Sulley,

Dalam kisah serial ini, cerita berfokus pada seorang monster muda bernama Tylor Tuskmon yang baru saja lulus dengan peringkat tertinggi di kelasnya saat belajar di Monsters University.

Tylor, yang selama ini bermimpi untuk menjadi seorang Scarer, akhirnya mendapatkan pekerjaan di Monsters, Inc. meski akhirnya sadar bahwa jeritan anak-anak tak lagi dibutuhkan.

Setelah Tylor ditugaskan di dalam Monsters, Inc. Facilities Team, dia haris bekerja sama dengan sekelompok mekanik sambil menata kembali impiannya untuk menjadi seorang Jokester yang memancing tawa anak-anak.

Serial ini terinspirasi dari film Monsters, Inc. ini akan menghadirkan berbagai aktor baru seperti Ben Feldman (Tylor Tuskmon), Mindy Kaling (Val Little), Henry Winkler (Fritz), Lucas Neff (Duncan), dan Alanna Urbach (Cutter). Tapi, serial ini juga tak lupa menghadirkan Billy Crystal sebagai Mike Wazowski dan John Goodman sebagai James P. "Sulley" Sullivan.

Disney Television Animation memproduksi serial ini dengan bantuan Bobs Ganaway sebagai produser eksekutif, lalu ada juga Sean Lurie, Kat Good, dan Steve Anderson yang akan duduk sebagai supervising directors serta mendiang Rob Gibbs sebagai sutradara dalam beberapa episode sebelumnya.

Monsters at Work akan mulai tayang perdana pada 7 Juli 2021 secara eksklusif di platform streaming Disney+ Hotstar.

Penasaran dengan bagaimana aksi dari Tylor dan rekan-rekannya? Simak trailernya di bawah ini!

Editor: M R Purboyo

 
SEBELUMNYA

Ini Lho Bahayanya Sindrom Celebrity Worship & Cara Mengatasinya

BERIKUTNYA

Peneliti Indonesia Berhasil Buktikan Terapi Stem Cell Mampu Tangani Pasien Kritis Covid-19

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: