Cuplikan serial Mendua (Sumber: Disney+ Hotstar)

5 Adegan Ikonik Serial Mendua, Drama Perselingkuhan yang Bikin Gemas!

23 January 2023   |   15:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

2. Reaksi Ibu Ivan tentang Perselingkuhan Anaknya

(Sumber: Disney+ Hotstar)

(Sumber: Disney+ Hotstar)

Episode ke-3 menghadirkan dialog menarik antara Sekar dan sang ibu mertua, Rosmina (diperankan oleh Widyawati). Ketika keduanya sedang berbelanja bersama, Sekar memberitahu Rosmina tentang perselingkuhan Ivan.

Sekar terkejut ketika Rosmina ternyata telah mengetahui tentang hal tersebut dan menyarankan Sekar untuk tidak memperdulikannya.  Menurutnya, hubungan Ivan dengan perempuan lain bukanlah urusan Sekar. "Biar saja dia sibuk sendiri, yang penting dia pulang, dan enggak ganggu kamu," kata Rosmina kepada Sekar.
 

3. Ivan Minta Break dengan Bella

(Sumber: Disney+ Hotstar)

(Sumber: Disney+ Hotstar)

Ivan yang mulai kesulitan menyeimbangkan hubungan antara Sekar dan Bella, memutuskan untuk break sesaat dengan Bella. Merasa kesal, Bella justru menuntut ketegasan dari Ivan. Sebagai selingkuhan Ivan, Bella tidak mau selamanya hanya menjadi kekasih bayangan Ivan. Dia menginginkan Ivan seutuhnya, termasuk tidak ingin menjadi yang kedua. 
 

4. Perpindahan Emosi Sekar yang Ciamik

(Sumber: Disney+ Hotstar)

(Sumber: Disney+ Hotstar)

Akting Adinia Wirasti memerankan karakter Sekar dalam serial ini memang sangat kuat. Sebagai perempuan yang memiliki jabatan tinggi di klinik, dan harus membagi perannya sebagai ibu di rumah, ditambah persoalan perselingkuhan suaminya tentu menjadi beban yang amat berat bagi Sekar.

Dalam satu adegan, Sekar sedang bersama rekan dokternya di klinik. Ada seorang pria yang mencoba menggoda teman Sekar tapi dengan nada bercanda. Keduanya pun tertawa melihat tingkah laku pria tersebut. Meski di awal keduanya tertawa lebar, Sekar justru menunjukkan perpindahan emosinya dari tertawa menjadi nangis sejadi-jadinya mengingat persoalan rumah tangga yang dihadapinya. 
 

5. Perdebatan Sekar & Ivan

(Sumber: Disney+ Hotstar)

(Sumber: Disney+ Hotstar)

Konflik  Sekar dan Ivan semakin memuncak di episode 5 serial Mendua. Perdebatan antara keduanya terus berlangsung hingga akhirnya memuncak saat Ivan mengungkapkan perasaannya yang selalu harus berusaha mengimbangi Sekar. Tanpa diduga, luapan emosi Ivan justru ditanggapi Sekar dengan sangat tenang, namun menohok hingga membuat Ivan terdiam. 

Baca juga: 5 Fakta Serial Drama The Makanai: Cooking for the Maiko House

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

Investasi Saham? Cek Sektor yang Berpotensi Cuan Tahun Kelinci Air

BERIKUTNYA

Mengenal Supply Chain Management yang Jadi Resep Rahasia Sukses Mixue

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: