Foto Ayu Dewi (kiri), Mikha Tambayong (tengah), dan Eva Celia (kanan) untuk film Raya and The Last Dragon. (Dok. Disney+ Hotstar)

Tiga Aktris Ini Pengisi Suara Film Animasi Disney Raya and The Last Dragon, Siapa Saja?

20 May 2021   |   21:14 WIB

Pencinta animasi Disney, sebentar lagi film animasi yang tengah naik daun, Raya and The Last Dragon, akan mengisi deretan film di layanan streaming Disney+ Hotstar. Rilisnya film dengan versi bahasa Indonesia ini diperkuat dengan deretan tiga aktris yang akan mengisi suara di film animasi dari sutradara Carlos López Estrada dan Don Hall ini.

Raya and the Last Dragon berkisah tentang petualangan Raya bersama dengan para sahabatnya untuk mencari sang Naga terakhir dari Kumandra untuk menghentikan monster mematikan bernama Druun, yang sejak dahulu mengancam kehidupan manusia dan naga, yang kembali setelah 500 tahun lamanya.

Beberapa peran utama dalam film ini akan diisi oleh tiga aktris. Berikut penjelasan singkat tentang ketiga aktris yang akan mengisi suara tiga tokoh utama dalam film ini.

1. Mikha Tambayong
 

Mikha Tambayong sebagai Raya. (Dok. Disney+ Hotstar)

Mikha Tambayong sebagai Raya. (Dok. Disney+ Hotstar)


Aktris, penyanyi, dan konsultan hukum ini akan mengisi suara dari tokoh Raya yang merupakan seorang Penjaga Permata Naga (Guardian of the Dragon Gem) dari wilayah Heart. Melalui proses perjalanannya, penonton akan melihat perkembangan Raya sebagai seorang yang tangguh dan cerdas.

Editor: M R Purboyo  
SEBELUMNYA

5 Alasan Ini Bikin Kamu Penasaran dengan Drakor Move to Heaven

BERIKUTNYA

Fresh Beauty Kini Hadir di Sephora Indonesia, Cek Rekomendasi Produknya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: