Poster serial Mendua (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Tayang di Disney+ Hotstar, Yuk Kenalan dengan 7 Karakter Serial Mendua

19 December 2022   |   12:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like
Drama Korea The World of The Married menjadi salah satu serial yang menjadi perbincangan publik pada 2020 lalu. Kini, drama yang berkisah tentang perselingkuhan itu diadaptasi ke versi Indonesia dengan judul Mendua yang mulai tayang di Disney+ Hotstar pada 17 Desember 2022.

Mendua merupakan serial adaptasi dari Doctor Foster, serial pemenang penghargaan  British Academy Film Awards (BAFTA) yang ditulis dan dibuat oleh Mike Barlett dan diproduksi oleh Drama Republic untuk BBC One.

Menyusul kesuksesan dari beberapa adaptasi lokal Doctor Foster, termasuk versi Korea Selatan dengan judul The World of the Married, Disney+ Hotstar kini mengadaptasi serial tersebut dengan judul Mendua untuk para penonton di Indonesia.

Baca jugaSerial Mendua Tayang 17 Desember, The World of The Married Versi Indonesia!

Serial dengan genre drama dan romance ini bercerita tentang Dokter Sekar M. Atmajaya, seorang dokter sukses yang tinggal di kawasan elite di bilangan Jakarta bersama suaminya, Ivan, serta anak mereka, Dennis.

Sekar menjalani kehidupan rumah tangganya yang harmonis bersama suami dan anaknya. Sayangnya, hidup Sekar yang terlihat sempurna hancur seketika saat dia mengetahui tentang perselingkuhan suaminya.

Disutradarai oleh Pritagita Arianegara, serial Mendua ditulis dan dikembangkan oleh Keke Mayang, Sinar Ayu Massie, dan Dono Indarto, bersama Wicky V. Olindo sebagai produser, serta Anthony Buncio sebagai showrunner dan produser eksekutif.

Serial ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan Tanah Air. Sebelum menonton, yuk kenalan dengan para karakter serial Mendua.


1. Sekar M. Atmajaya (Adinia Wirasti)

 

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Sekar adalah sosok yang pintar, berkelas, elegan, dan juga merupakan dokter co-founder di sebuah klinik pribadi. Orang-orang mengidolakan dirinya dan melihat dia sebagai individu yang kuat dan jujur.


2. Ivan Atmajaya (Chicco Jerikho)

 

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Ivan adalah seorang pengusaha yang berasal dari keluarga terpandang, yang tengah berusaha untuk mewujudkan impiannya untuk membangun sebuah bisnis berbasis kebugaran. Dia berselingkuh dengan sosialita muda bernama Bella selama dua tahun. Ivan dikenal sebagai sosok yang terbuka dan menyenangkan – berbeda dengan sifat istrinya, Sekar – sehingga terkadang mereka memiliki pandangan yang tak sejalan.


3. Isabella Rijanto (Tatjana Saphira)

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Isabella (dikenal sebagai Bella) merupakan perempuan yang cantik, modis, dan mudah disukai orang. Dia jatuh cinta dengan Ivan, yang berjanji akan menceraikan istrinya, Sekar. Meskipun Bella tidak menyukai posisinya sebagai orang ketiga dalam hubungan itu, cintanya yang mendalam pada Ivan membuat dirinya tidak dapat meninggalkannya.

Baca jugaIntip Penampilan Para Pemain Serial Mendua di Momen Gala Premiere, Adinia Wirasti hingga Tatjana Saphira

1
2


SEBELUMNYA

Rekam Jejak Rekor Messi Lengkapi Status GOAT Usai Juara Piala Dunia 2022

BERIKUTNYA

Cara Reservasi di Karen’s Dinner Jakarta, Cek Menu & Harga Makanannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: