Para pemain dan filmmaker serial Mendua (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Intip Penampilan Para Pemain Serial Mendua di Momen Gala Premiere, Adinia Wirasti hingga Tatjana Saphira

13 December 2022   |   17:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Jelang perilisan serial Mendua, Screenplay Films dan Disney+ Hotstar menggelar acara gala premiere di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh para pemain dan tim produksi dari serial tersebut. Mereka tampil spesial dalam momen premiere di atas blue carpet

Para pemain yang hadir dalam acara gala premiere Mendua di antaranya Adinia Wirasti, Chicco Jerikho, Tatjana Saphira, Bima Azriel, Widyawati Sophiaan, Jolene Marie, Ibrahim Risyad, Karina Salim, Karen Nijsen, Khiva Iskak, Pierre Gruno, dan Morgan Oey bersama sutradara Pritagita Arianegara, serta produser eksekutif Anthony Buncio.

Mereka turut memeriahkan sesi blue carpet yang diselenggarakan sebelum pemutaran perdana dua episode pertama serial Mendua. Dalam penampilan di atas blue carpet tersebut, mereka tampak menggunakan busana spesial yang merupakan rancangan beberapa desainer lokal. 

Baca jugaSerial Mendua Tayang 17 Desember, The World of The Married Versi Indonesia!
 

Adinia Wirasti & Tatjana Saphira (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Adinia Wirasti & Tatjana Saphira (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Aktris Adinia Wirasti tampak mengenakan gaun malam berwarna merah rancangan desainer Stella Rissa, lengkap dengan aksesori cincin yang cukup besar dan artistik dari Mahija.

Hadir pula aktris Tatjana Saphira yang mengenakan setelan bernuansa biru dari brand Jan Sober yang terdiri dari atasan seperti jas dengan bawahan rok dengan cutting yang cukup unik. Sementara itu, lawan mainnya di serial Mendua, aktor Chicco Jerikho, hadir dengan setelan jas bernuansa abu-abu.

Berperan sebagai Jenny dalam serial Mendua, aktris Karina Salim juga tampil spesial dalam momen blue carpet dengan mengenakan crop top berwarna putih dengan cutting seperti sayap pada bagian tangannya, serta dipadukan dengan celana blink yang tampak berkilau.
 

Karina Salim & Chicco Jerikho (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Karina Salim & Chicco Jerikho (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)


Serial Mendua 

Sementara itu, Mendua merupakan seri sinema adaptasi dari Doctor Foster, yang merupakan serial pemenang penghargaan  British Academy Film Awards (BAFTA). Seri originalnya ditulis dan dibuat oleh Mike Bartlett dan diproduksi oleh Drama Republic untuk BBC One.

Menyusul kesuksesan dari beberapa adaptasi lokal Doctor Foster, termasuk versi Korea Selatan dengan judul The World of the Married, Disney+ Hotstar kini mengadaptasi serial tersebut dengan judul Mendua untuk para penonton di Indonesia.

Serial dengan genre drama dan romansa ini bercerita tentang Dokter Sekar M. Atmajaya, seorang dokter sukses yang tinggal di kawasan elite di bilangan Jakarta bersama suaminya, Ivan, serta anak mereka, Dennis. Mereka menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis. Namun, hal tersebut berubah karenanya perselingkuhan. 

Head of Content & Creative The Walt Disney Company Southeast Asia, Ahmad Izham Omar, mengatakan bahwa serial Mendua akan menghadirkan kisah menegangkan tentang pengkhianatan dan balas dendam, yang relevan dengan para penonton di Indonesia. 

"Kami melihat besarnya potensi yang dimiliki komunitas kreatif di Indonesia untuk mengadaptasi serial pemenang penghargaan ini, dan akan terus melanjutkan komitmen kami untuk membawa kisah-kisah berkualitas bagi para penonton di Indonesia," katanya.

Disutradarai oleh Pritagita Arianegara, serial Mendua ditulis dan dikembangkan oleh Keke Mayang, Sinar Ayu Massie, dan Dono Indarto, bersama Wicky V. Olindo sebagai produser, serta Anthony Buncio sebagai showrunner dan produser eksekutif.

Serial ini dibintangi oleh Adinia Wirasti sebagai Sekar, Chicco Jerikho sebagai Ivan, dan Tatjana Saphira sebagai Bella. Selain itu, sederet aktor ternama lainnya juga turut membintangi serial ini seperti Bima Azriel, Widyawati Sophiaan, Jolene Marie, Winky Wiryawan, Melissa Karim, Dennis Adhiswara, Karina Salim, Morgan Oey, dan Ibrahim Risyad.

Adapun, serial Mendua akan mulai tayang di Disney+ Hotstar pada 17 Desember 2022. Serial ini akan tayang sebanyak 8 episode dengan masing-masing berdurasi 45 menit. 

Baca jugaTira hingga Teluh Darah, Ini 6 Serial Indonesia yang Tayang di Disney+ Hotstar pada 2023

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Ini Alasan The Banshees of Inisherin Meraih 8 Nominasi di Golden Globes 2023

BERIKUTNYA

Telusur Karya Pelopor Arsitek Indonesia 60-an di Taman Ismail Marzuki

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: