Dok. IMDb

5 Alasan Kenapa Wajib Tonton Serial Loki The God of Mischief

10 June 2021   |   10:19 WIB

Salah satu serial televisi Marvel yang paling dinanti tahun ini, Loki, telah tayang melalui aplikasi streaming Disney+ Hotstar.

Loki akan melanjutkan kisah petualangan aktor Tom Hiddleston sebagai The God of Mischief atau dewa licik bersama sejumlah karakter baru.

Nah, bagi kamu penggemar Marvel, berikut ini beberapa alasan mengapa serial ini wajib masuk dalam daftar tontonan kamu. Simak ya.

1. Loki, Dewa Licik
Kepopuleran The God of Mischief kembali ke layar setelah hampir dua tahun sejak penampilan terakhirnya di Avengers: Endgame. Loki dikenall karena sifatnya yang tidak terduga dan hubungan persaudaraannya dengan Thor. Tidak bisa dipungkiri, sisi nakal Loki selalu membuat penonton terkesan dan dalam serial terbarunya kamu akan mendapatkan cerita seru tak terduga dari Loki.

2. Alur cerita yang menarik
Karena Loki terkenal dengan aksinya yang tidak terduga, penonton disuguhkan banyak kejutan dalam serial tersebut. Dilihat dari teasernya, Loki telah ditangkap oleh otoritas TVA (Time Variance Authority) yang tugas utamanya adalah menjaga garis waktu suci bumi dan menghilangkan semua rintangan yang mungkin mengganggu perkembangan garis waktu suci. Setelah menghilang dengan batuan Tesseract di Avengers Endgame, menarik untuk melihat bagaimana ceritanya dimainkan dalam dimensi yang sama sekali baru dan tidak diketahui.
 


3. Pemain bintang fenomenal
Aktor seperti Tom Hiddleston, Owen Wilson, Sophia Di Martino, Richard Grant, Gugu Mbatha Raw, Wunmi Mosaku, dan Chris Brewster adalah aktor terbaik yang memainkan peran penting dalam serial Loki. Selain itu, serial ini juga dibuat oleh Kate Herron dan ditulis oleh Michael Waldron yang juga pernah mengerjakan proyek seperti Rick & Morty and The Community.

4. Film thriller kriminal menarik
Serial Loki adalah serial MCU yang akan tetap membawa sentuhan kriminal dan thriller meskipun banyak dialog lucu dan plot dramatis di dalam ceritanya. Trailer yang menampilkan penangkapan Loki ke dalam penjara juga menarik untuk melihat bagaimana kedua aspek genre ini dicampur dalam sebuah cerita.

5. Marvel tidak pernah mengecewakan
Selama bertahun-tahun, Marvel telah menjadi salah satu industri film paling sukses yang pernah ada. Semua film Marvel yang berjumlah 23 film telah menjadi hits besar di seluruh dunia. Baru-baru ini, film serial televisi Wanda Vision dan Falcon and the Winter Soldier juga menjadi salah satu yang populer.

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Melihat Ketelatenan Harry Su Merawat Anjing Juara dari Spanyol

BERIKUTNYA

Demam BTS Meal, Donasi ARMY ke Ojol Tembus Rp192 Juta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: