Instagram jadi salah satu platform media sosial paling populer di dunia (Sumber gambar: Unsplash/Luke Van)

Daftar Selebritas dengan Followers Terbanyak di Instagram

09 January 2023   |   11:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Bagi banyak orang di dunia, memiliki pengikut (followers) di media sosial dengan jumlah besar merupakan salah satu mimpi dan tujuan. Bukan tanpa alasan, ada ragam keuntungan yang bisa didapatkan ketika seseorang memiliki banyak followers. 

Instagram mencatatkan bahwa ada banyak orang saat ini memiliki pengikut dari jumlah ribuan, puluhan ribu, jutaan, bahkan ratusan juta. Mereka yang memiliki banyak pengikut biasanya adalah seorang bintang atau pesohor, baik sebagai pemain bola, aktris atau aktor, pembawa acara terkenal, tokoh politik, pejabat pemerintah, dan sebagainya.

Hingga saat ini, pesepak bola asal Portugal Christiano Ronaldo menjadi orang atau pemilik akun individu dengan jumlah followers terbanyak di media sosial Instagram. Mega bintang itu punya lebih dari setengah miliar pengikut, angka yang sangat fantastis. 

Adapun, dirangkum Hypeabis.id hingga awal Januari 2023, berikut ini adalah daftar selebritas dengan jumlah pengikut terbanyak di dunia. Selain Ronaldo, siapa lagi ya yang ada di dalam daftar? Yuk simak dalam ulasan berikut. 

Baca jugaCara Membuat Recap 2022 di Instagram, Yuk Bikin Video Akhir Tahun yang Estetik!
 

Kim Kardashian

Kim Kardashian adalah salah satu pesohor dari dunia hiburan yang memiliki jumlah pengikut mencapai ratusan juta orang di media sosial instagram. Model, sosialita, dan bintang reality show ini tercatat memiliki 340 juta pengikut. Sementara itu, dia hanya mengikuti 212 akun.

Kardashian telah mengunggah total 5.740 foto dan reels di akun Instagram-nya , @kimkardashian. Para pengikutnya dapat mengetahui beragam aktivitas dari sang model, baik terkait pemotretan, keluarga, dan proyek lainnya yang tengah dikerjakan. 
 

Ariana Grande

Penyanyi dan penulis lagu muda asal Amerika Serikat, Ariana Grande, masuk dalam daftar selebritas yang punya pengikut hingga ratusan juta orang di media sosial. Tercatat, musisi tersebut berhasil mengumpulkan 348 juta followers di Instagram. Adapun, dia mengikuti 577 akun. 

Ariana Grande juga telah mengunggah total postingan sebanyak 4.980 foto dan reels di media sosial ini. Para pengikutnya dapat mengetahui lebih banyak tentang sang musisi favorit mereka melalui foto-foto yang diunggah. Salah satunya adalah mengenai aktivitasnya di depan dan belakang layar. 


Dwayne Johnson atau The Rock

Dwayne Johsnon atau yang kerap disapa The Rock adalah pemilik akun media sosial instagram @therock dengan ratusan juta pengikut. Tercatat, pemain film Jumanji : The Next Level (2019) itu memiliki 357 juta pengikut. The Rock mengikuti 637 akun yang ada di media sosial ini.

Sementara itu, jumlah total foto dan reels yang di-posting mencapai 7.068 unggahan. Melalui akunnya, para pengikut dapat melihat beragam aktivitas yang dilakukan. Salah satu dari beragam aktivitas itu adalah saat sang aktor berada di tempat pengambilan gambar dari proyek yang telah dikerjakan. 

Baca jugaFoto Messi Pegang Trofi Piala Dunia Pecahkan Rekor Like Terbanyak Sepanjang Sejarah Instagram
1
2


SEBELUMNYA

Kuliner Khas Betawi, Cek Resep Roti Buaya Mini Yuk

BERIKUTNYA

Setelah 10 Tahun, Louis Vuitton & Yayoi Kusama Kembali Berkolaborasi Hadirkan Koleksi Penuh Warna

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: