Instagram jadi salah satu platform media sosial paling populer di dunia (Sumber gambar: Unsplash/Luke Van)

Daftar Selebritas dengan Followers Terbanyak di Instagram

09 January 2023   |   11:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Selena Gomez

Selain Ariana Grande, musisi lain yang juga masuk dalam daftar selebritas dengan jumlah pengikut terbanyak di Instagram adalah Selena Gomez. Wanita kelahiran 1992 itu telah mengumpulkan followers sebanyak 368 juta akun dan mengikuti 236 akun media sosial lain. 

Selain sebagai seorang musisi, Selena Gomez yang juga memiliki usaha telah mengunggah total 1.856 foto dan reels. Unggahannya berhubungan dengan beragam kegiatan seperti terkait keluarga, bisnis, dan juga kegiatannya di dunia musik.


Kylie Jenner

Bagi orang-orang yang mengikuti dunia hiburan, tentunya sudah tidak asing lagi dengan nama Kylie Jenner. Pesohor muda kelahiran 1997 itu banyak jadi acuan dan panutan anak muda dalam hal fesyen. Ketenarannya terbukti dengan 377 juta pengikut di Instagram. 

Di media sosial ini, wanita yang merupakan seorang aktris, model, dan pengusaha telah menggunggah 7.035 konten. Beragam aktivitas terkait dirinya seperti sesi pengambilan foto, keluarga, dan sebagainya meramaikan akun yang dimiliki.


Lionel Messi

Beralih dari dunia hiburan ke olahraga, adalah Lionel Messi yang menjadi salah satu pemain sepak bola dengan jumlah pengikut hingga ratusan juta orang. Penyerang asal Argentina itu tercatat memiliki 416 juta followers di akun media sosial Instagram miliknya. 

Messi telah mengunggah sebanyak 984 unggahan yang terdiri dari aktivitasnya terkait sepak bola, keluarga, dan juga iklan. Unggahan terbaru dari sang pemain adalah tentang keberhasilan tim nasional Argentina membawa pulang Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.

Pemain Paris Saint Germain itu berfoto bersama dengan para pemain tim nasional Argentina lainnya di dalam pesawat dengan memegang piala bergengsi di olahraga sepak bola.


Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo adalah salah satu dari banyak pemilik follower yang mencapai ratusan juta. Pemain sepak bola yang kini merumput di klub Al Nassr memiliki 532 juta pengikut dengan 529 akun yang diikuti. Dengan jumlah itu, Ronaldo jadi pemilik akun perorangan dengan jumlah pengikut terbanyak. 

Sang megabintang telah membuat 3.419 unggahan yang berkisar tentang kehidupannya, baik sebagai pemain sepak bola, keluarga, dan tentu saja iklan. Dalam perjalanan karier sepak bolanya, sang pemain pernah bermain di klub sepak bola, seperti FC Porto, Manchester United, dan Juventus. 

Baca jugaInstagram Notes, Fitur Catatan Singkat Serupa Status Media Sosial

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

Kuliner Khas Betawi, Cek Resep Roti Buaya Mini Yuk

BERIKUTNYA

Setelah 10 Tahun, Louis Vuitton & Yayoi Kusama Kembali Berkolaborasi Hadirkan Koleksi Penuh Warna

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: