Cristiano Ronaldo dengan Manchester United kit 2021/22. (Dok Manchester United FC)

Cristiano Ronaldo Kenakan Lagi Jersey Manchester United

02 September 2021   |   00:23 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Setelah kabar transfer yang mengguncang dunia bola beberapa hari lalu, Manchester United akhirnya merilis foto yang sudah dinantikan oleh para fans The Reds, yakni Cristiano Ronaldo yang terlihat mengenakan jersey merah Manchester United edisi 2021/22.

Ikon The Reds itu kini telah menyelesaikan perpindahan musim panasnya dari Juventus. Meskipun kini berada di Portugal untuk bersiap bermain untuk tim nasionalnya, Ronaldo meluangkan waktu untuk membiasakan diri dengan jersey dari Adidas musim ini.

Dilansir website Manchester United, hingga saat ini nomor punggung yang akan digunakan Ronaldo belum juga diungkap. Sementara itu, debut keduanya untuk klub bola ini sangat dinantikan.
 

Untuk saat ini, setidaknya kita bisa melihat dia mengenakan jersey United untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Old Trafford ke Santiago Bernabéu 12 tahun lalu.

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer juga tampaknya sudah tidak sabar untuk menuliskan nama mantan rekan setimnya ini di team sheet. Entah itu untuk pertandingan melawan Newcastle United pada 11 September 2021 atau pertandingan berikutnya.

Ronaldo bersemangat untuk mengukir lebih banyak prestasi, meneruskan kesuksesan setelah mendapatkan 30 trofi kebanggannya.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Moms Sulit Peroleh Anak Kedua? Waspadai Infertilisas Sekunder

BERIKUTNYA

Buat Penjual, Ikuti Tips Ini agar Transaksi COD Berjalan Lancar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: