Cuplikan film Ticket to Paradise (Sumber gambar: Universal Pictures)

Jadi Momen Reuni Julia Roberts & George Clooney, Cek 6 Fakta Menarik Film Ticket to Paradise

04 July 2022   |   19:10 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Film terbaru Universal Pictures yang akan tayang berjudul Ticket to Paradise. Dibintangi oleh Julia Roberts dan George Clooney, film ini bercerita tentang pasangan suami-istri yang telah bercerai dan pergi ke Bali untuk menggagalkan rencana pernikahan putri mereka.

Tidak hanya menampilkan Julia Roberts dan George Clooney, film Ticket to Paradise menyimpan sederet fakta yang menarik untuk diketahui. Berikut Hypeabis.id telah merangkumnya : 

Baca Juga : Maxime Bouttier Debut di Film Hollywood, Adu Akting dengan Julia Roberts & George Clooney 
 

1. Sinopsis film Ticket to Paradise

Bergenre komedi-romantis, cerita film ini akan berpusat pada mantan pasangan suami istri bernama David (diperankan George Clooney) dan Georgia (Julia Roberts), yang memiliki seorang putri bernama Lily (Kaitlyn Dever). Cerita bermula saat David dan Georgia harus pergi ke Bali untuk menemui Lily.

Lily yang jatuh cinta pada pemuda asal Indonesia bernama Gede (Maxime Bouttier), berniat untuk menikah. Akan tetapi, David dan Georgia tidak setuju dengan rencana pernikahan mereka. Keduanya lantas berniat untuk menggagalkan rencana pernikahan putrinya itu.

Bukan tanpa alasan, kegagalan pernikahan David dan Georgia meninggalkan trauma bagi keduanya hingga membuat mereka berusaha agar Lily tak jadi menikah. Mantan pasangan itu khawatir dan tidak ingin kesalahan yang pernah mereka lakukan 25 tahun silam kembali terulang dan terjadi pada putri semata wayangnya.
 

f

Julia Roberts dan George Clooney (Sumber gambar: Universal Pictures)


2. Momen reuni Julia Roberts & George Clooney

Ticket to Paradise menjadi momen reuni bagi Julia Roberts dan George Clooney untuk kembali beradu akting dalam sebuah film. Sebelumnya mereka pernah membintangi film blockbuster berjudul Ocean's Eleven (2001), dan sekuelnya, Ocean's Twelve (2004).

Pada 2016, mereka juga kembali membintangi film yang sama berjudul Money Monster (2016). Adapun, film terbaru ini menandai kembalinya Roberts dan Clooney sebagai bintang film komedi-romantis, genre yang tidak pernah dimainkan oleh mereka selama lebih dari 20 tahun.
 

3. Dibintangi oleh aktor Indonesia

Film besutan sutradara Olivia Parker ini juga menjadi perbincangan hangat di jagat maya dalam negeri, lantaran menampilkan aktor Indonesia Maxime Bouttier. Dalam film, aktor keturunan Indonesia-Prancis itu berperan sebagai Gede, yang dalam ceritanya akan menikahi Lily, anak dari Georgia dan David. 

Kabar itu pun sontak menuai banyak pujian dari para selebriti Tanah Air dan warganet di media sosial. Mereka menyatakan rasa bangganya pada Maxime yang bisa berkarier di kancah internasional.

Baca Juga : Selain Maxime Bouttier, Ini 9 Aktor Indonesia yang Pernah Bermain di Film Hollywood
1
2


SEBELUMNYA

Yuk Intip Daya Tarik Hotel Berkonsep Art & Lifestyle Ini, Cocok Buat Kalian yang Berjiwa Seni

BERIKUTNYA

Apa itu Haji Furoda? Penjelasan & Biayanya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: