Teenage Mutant Ninja Turtles. (Dok. Nickelodeon)

Film Animasi Teenage Mutant Ninja Turtles Akan Tayang pada 2023

03 June 2021   |   12:48 WIB

Ingat dengan empat kura-kura ninja dari Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT) yang pernah menghiasi layar kaca Genhype selama 30 tahun? Kali ini, mereka akan kembali pada 2023! Aktor sekaligus produser Seth Rogen mengungkapkan bahwa film animasi grafis komputer akan digarapnya bersama dengan rumah produksi miliknya.

Rumah produksi Point Grey Pictures akan menggarap film animasi tersebut dengan sedikit perbedaan dibandingkan dengan serial TMNT sebelumnya.
 
Dalam sebuah cuitan yang dia unggah, terdapat sebuah foto scan dari gambaran kasar tentang TMNT versinya. Bahkan di cuitan berikutnya, terdapat tanggal rilis yang juga tertulis di foto tersebut.

"Teenage Mutant Ninja Turtles... 11 Agustus 2023 (Leo menulis catatan seperti yang saya lakukan dulu)," tulisnya.

Animasi TMNT yang digarap Rogen melalui rumah produksi asal Kanada miliknya merupakan proyek film yang berkolaborasi dengan Nickelodeon. Sebagaimana dilaporkan Geek Culture, film reboot ini menampilkan beberapa penyesuaian cerita.

Meski foto scan ilustrasi yang diunggah Rogen tidak memberikan berbagai rincian dan informasi, tapi gambar dan ilustrasi ini menunjukkan abhwa ada unsur kehidupan remaja di dalam film ini.

Tak hanya itu, ada juga deskripsi tentang perbedaan tipe mutasi seperti penghapusan, duplikasi, dan translokasi yang juga tampak di dalamnya serta deskripsi singkat di setiap informasi.

Kabar tentang proyek film reboot ini sudah diberitakan sejak tahun 2020, di mana film ini akan menjadi film feature grafis komputer pertama yang digarap Studio Animasi Nickelodeon. Sebelumnya, studio tersebut hanya membuat dua seri animasi sejak mengakuisisi hak cipta dari serial tersebut pada 2012.

Saat ini, seri TMNT yang terakhir berjalan adalah Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles.

Siap menantikan kembalinya empat kura-kura ninja dua tahun ke depan? Jangan lupa ikuti perkembangannya!

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Pekerjaan Ganggu Kesehatan Mental? Coba Deh Ikuti 3 Langkah Ini

BERIKUTNYA

Wih, Korea Selatan Sudah Punya Lebih Dari 15 Juta Pengguna 5G

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: