Cuplikan dari John Wick 3: Parabellum. (Dok. Lionsgate)

Selain Keanu Reeves, 4 Aktor Ini Juga Akan Main di Film John Wick 4

09 June 2021   |   12:49 WIB

Ketegangan serial film aksi John Wick yang sudah tayang hingga seri ketiganya enggak berhenti sampai di situ saja. Seri keempat dari film garapan sutradara Chad Stahelski akan kembali hadir dengan berbagai aksi yang enggak kalah menarik.

Semula direncanakan rilis pada Mei 2021, John Wick: Chapter 4 telah ditunda hingga Mei 2022 akibat pandemi. Hingga kini meski belum ada sinopsis maupun rincian tentang akan seperti apa film keempat tersebut, tapi pihak kru sudah mengumumkan lima aktor utama yang akan membintangi John Wick: Chapter 4 termasuk Keanu Reeves.

Penasaran siapa saja yang akan bermain John Wick: Chapter 4? Simak daftarnya di bawah ini!

1. Keanu Reeves
 

Keanu Reeves dalam film John Wick 3: Parabellum. (Dok. Lionsgate)

Keanu Reeves dalam film John Wick 3: Parabellum. (Dok. Lionsgate)


Pemeran dari karakter John Wick tersebut dipastikan akan kembali mengisi seri keempat dari film John Wick, di mana diperkirakan Wick akan melanjutkan upaya balas dendam di film kali ini setelah sebelumnya dia dikhianati oleh teman lamanya Winston.

Meski belum diketahui latar waktu yang akan diangkat ke dalam John Wick: Chapter 4, tapi dengan dugaan bahwa proses pengambilan gambar dilakukan di empat lokasi yaitu Prancis, New York, Jerman, dan Jepang akan memunculkan berbagai potensi bahwa John Wick akan bertemu dengan teman dan lawan baru dalam perjalanannya.

2. Donnie Yen
 

Donnie Yen dalam film live-action Mulan. (Dok. Walt Disney Studios)

Donnie Yen dalam film live-action Mulan. (Dok. Walt Disney Studios)


Dikenal karena peran dan kemampuan bela dirinya dalam beberapa film seperti Ip Man, Rogue One: A Star Wars Story, dan film live-action Mulan, Donnie Yen telah dikonfirmasi akan tampil dalam John Wick: Chapter 4.

Meski karakter yang akan diperankan Yen dalam film ini belum memiliki nama, tapi karakter ini dilaporkan oleh Cinema Blend sebagai teman lama dari Wick yang memiliki kesamaan latar belakang dan lawan. Karakter ini juga diperkirakan akan menjadi sidekick atau orang yang akan membantu tokoh protagonis utama tersebut.

3. Rina Sawayama
 

Rina Sawayama. (Dok. Billboard)

Rina Sawayama. (Dok. Billboard)


Film John Wick: Chapter 4 akan menjadi film debut dari Sawayama setelah sebelumnya dia pernah membintangi serial televisi Turn Up Charlie yang dibintangi oleh Idris Elba.

Lebih dikenal sebagai penyanyi, Sawayama sudah dikonfirmasi akan membintangi bab keempat dari seri film John Wick meski belum diketahui nama, deskripsi, maupun hubungan dengan Wick dari karakter yang dia perankan.

4. Shamier Anderson

Anderson pernah membintangi beberapa serial televisi dan film seperti City of Lies, Stow Away, hingga Wynonna Earp dan film John Wick: Chapter 4 akan menjadi salah satu proyeknya pada tahun ini.

Meski sebelumya dia pernah mengambil peran protagonis di dalam serial Wynonna Earp, tapi kali ini karakternya dalam film keempat belum dibocorkan. Tapi enggak menutup kemungkinan bahwa bisa saja Anderson akan berperan sebagai salah satu pembunuh bayaran yang berusaha menggagalkan Wick. 

5. Bill Skarsgård 
 

Bill Skarsgard dalam film Atomic Blonde. (Dok. Focus Features)

Bill Skarsgard dalam film Atomic Blonde. (Dok. Focus Features)

Dikenal karena perannya yang ciamik dalam serial film horor It, beberapa media seperti Collider dan The Hollywood Reporter mengabarkan bahwa Skarsgård sedang dalam pembicaraan untuk keterlibatannya dalam film franchise dari Lionsgate tersebut.

Laki-laki kelahiran Swedia itu sebelumnya telah membintangi sejumlah film seperti The Devil All The Time, The Divergent Series: Allegiant, Atomic Blonde, dan lainnya.

Lionsgate belum memberikan komentar dan rincian tentang kabar ini.

Editor: Indyah Sutriningrum

 

SEBELUMNYA

Google Meet Luncurkan Fitur Latar Belakang Video

BERIKUTNYA

Apa Itu Pesan Toxic Positivity dan Bagaimana Cara Mengatasinya?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: