Maxime Bouttier (Sumber gambar: Maxime Bouttier/Instagram)

Maxime Bouttier Debut Bintangi Film Hollywood, Adu Akting dengan Julia Roberts & George Clooney!

01 July 2022   |   08:19 WIB

Aktor Maxime Bouttier debut membintangi film Hollywood berjudul Ticket to Paradise. Dalam film tersebut, aktor berdarah Indonesia-Prancis itu beradu akting dengan dua aktor ternama yakni Julia Roberts dan George Clooney. 

Film yang diproduksi oleh Universal Pictures itu mendapuk Maxim Bouttier sebagai tokoh bernama Gede, yang dalam cerita film akan menikahi Lily (Kaitly Dever), anak dari Georgia (Julia Roberts) dan David (George Clooney).

Keterlibatan Maxime di film layar lebar besutan Hollywood itu pun diumumkan langsung melalui akun Instagram pribadinya, dengan mengunggah trailer Ticket to Paradise. "Saya sangat senang untuk menunjukkan ini! Ticket to Paradise di bioskop Oktober ini," tulisnya dikutip dari akun @bouttier_maxime.
 


Unggahan itu pun sontak menuai banyak pujian dari para selebriti Tanah Air dan warganet di media sosial. Mereka menyatakan rasa bangganya pada Maxime yang bisa berkarier di kancah internasional.

"Congrats Max. Bangga sama Maxime gak perlu koar-koar dan pamer-pamer eh ternyata udah go internasional aja," tulis akun @putr.i8827.

"Wow gilaaak kereeen Max muncul-mucul udah go internasional aja mantap main sama Julia Roberts lagi," tulis akun @laniulfaa.

"OMG. Congrats Maxime, semoga cepet tayang di bioskop Indonesia," tulis akun @agustryani95.

Bergenre komedi-romantis, cerita film Ticket to Paradise sendiri akan berpusat pada mantan pasangan suami istri bernama David (George Clooney) dan Georgia (Julia Roberts), yang memiliki seorang putri bernama Lily (Kaitlyn Dever). Cerita bermula saat David dan Georgia harus pergi ke Bali untuk menemui Lily.

Lily yang jatuh cinta pada pemuda asal Indonesia bernama Gede (Maxime Bouttier), berniat untuk menikah. Namun, David dan Georgia tidak setuju dengan rencana pernikahan mereka. David dan Georgia pun berniat untuk menggagalkan rencana pernikahan putrinya.

Bukan tanpa alasan, kegagalan pernikahan David dan Georgia meninggalkan trauma bagi keduanya hingga membuat mereka berusaha agar Lily tak jadi menikah. Mereka khawatir dan tidak ingin kesalahan yang pernah mereka lakukan 25 tahun silam kembali terulang dan terjadi pada putri semata wayangnya itu.

Dalam video trailer, konflik terus mengiringi keberangkatan David dan Georgia ke Bali. Keduanya terus berdebat bahkan sejak berada di satu pesawat. Keduanya yang tidak bisa akur akhirnya memutuskan untuk berdamai demi membatalkan pernikahan Lily.

Berbagai cara pun dilakukan salah satunya dengan mencuri pernikahan Lily dan Gede. Lantas, akankah rencana David dan Georgia berhasil untuk menggagalkan pernikahan Lily?

Adapun,  Ticket to Paradise sendiri merupakan film garapan sutradara OI Parker, yang juga pernah menggarap film Mamma Mia! Here We Go Again. Rencananya, film Ticket to Paradise akan tayang di bioskop pada Oktober 2022.

Editor: Nirmala Aninda
SEBELUMNYA

Begini 3 Cara Jitu Menolak Perjodohan

BERIKUTNYA

Tengok Fenomena Embun Upas yang Muncul di Dataran Tinggi Dieng

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: