Ilustrasi logo dari film Disenchanted. (Dok. Disney)

Asyik! Film Sekuel Komedi Musikal Enchanted Akan Kembali Tayang Tahun Depan

19 May 2021   |   15:05 WIB

Pecinta animasi Disney, saatnya mulai kembali ikuti perkembangan dari film Enchanted karena rumah produksi itu sedang menggarap sekuel dari film ini. Dengan judul Disenchanted, film komedi musikal ini sedang melakukan proses pengambilan gambar di Irlandia dan kembali menghadirkan sejumlah aktor dari film sebelumnya seperti Amy Adams, Patrick Dempsey, James Marsden, dan Idina Menzel.

Tidak hanya menghadirkan aktor lama, ada pun aktor yang baru mengisi sekuel ini seperti Maya Rudolph dan Gabriella Baldacchino. Berdasarkan rilis resmi yang diterima Hypeabis.id, film ini diketahui merupakan film debut dari Baldacchino.

Sekuel film live action dari film animasi sebelumnya itu kali ini akan membawakan kelanjutan kisah dari Giselle, putri dari dunia dongeng Andalasia yang terdampar di kota Manhattan, yang baru saja menikah dan menjalankan kehidupannya di kota Monroeville bersama dengan Robert Philip. 
 

Enchanted/ disney

Enchanted/ disney


Tidak hanya melibatkan Giselle, ada pun di dalam sekuel kali ini hadir penjahit bernama Nancy Tremaine dan Pangeran Edward yang saling menikah serta adanya pengenalan tentang Morgan yang merupakan anak dari Giselle dan Philip yang berusia 19 tahun.

Di kehidupan barunya dengan Philip dan Morgan, Giselle harus beradaptasi dengan berbagai rintangan yang ia hadapi setelah menikah serta harus menemukan arti kebahagiaan untuk dirinya sendiri serta keluarganya.

Disenchanted digarap oleh sutradara Adam Shankman dan akan kembali didukung oleh produser Barry Josephson yang sebelumnya juga menempati posisi yang sama untuk film Enchanted yang rilis pada 2007. 

Sementara itu, film ini juga akan menyuguhakan berbagai lagu ciptaan Alan Menken dan Stephen Schwartz yang juga pernah menggarap lagu-lagu untuk film Enchanted.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

iPhone 12 Ungu Siap Mendarat di Indonesia, Segini Harganya

BERIKUTNYA

Begini Nih Cara Mendapatkan Centang Verifikasi Akun Resmi di Telegram

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: