Iko Uwais, Joe Taslim & Yayan Ruhian pernah bermain film di Hollywood (Sumber gambar: Joe Taslim/Instagram)

Selain Maxime Bouttier, Ini 9 Aktor Indonesia yang Pernah Bermain Film Hollywood

04 July 2022   |   13:00 WIB

Aktor Maxime Bouttier memulai debutnya membintangi film Hollywood yang berjudul Ticket to Paradise. Dalam film tersebut, aktor berdarah Indonesia-Prancis itu beradu akting dengan dua aktor ternama yakni Julia Roberts dan George Clooney. 

Film yang diproduksi oleh Universal Pictures itu mendapuk Maxime Bouttier sebagai tokoh bernama Gede, yang dalam cerita film akan menikahi Lily (Kaitly Dever), anak dari Georgia (Julia Roberts) dan David (George Clooney).

Namun, Maxime bukan satu-satunya aktor Indonesia yang berhasil menembus layar film Hollywood. Sebelumnya, sederet aktor Tanah Air pun telah sukses menunjukkan kualitas aktingnya di kancah internasional. Berikut adalah 10 aktor dan aktris Indonesia yang pernah bermain film di Hollywood.

Baca jugaMaxime Bouttier Debut Bintangi Film Hollywood, Adu Akting dengan Julia Roberts & George Clooney!


1.  Joe Taslim

Tentu sudah banyak yang tahu mengenai kiprah Joe Taslim di Hollywood. Aktor yang memiliki kemahiran ilmu bela diri ini telah membintangi beberapa film Hollywood seperti Star Trek: Beyond (2016) dan Fast and Furious 6 (2013). Terbaru, Joe Taslim juga membintangi film Mortal Kombat (2021) yang disutradarai oleh Simon McQuoid.


2. Iko Uwais

Iko Uwais mulai dilirik oleh Hollywood setelah sukses membintangi film The Raid. Iko yang memiliki keahlian ilmu bela diri khususnya silat, menjadi sering dipercaya untuk membintangi film-film Hollywood seperti salah satu seri film Star Wars.

Iko Uwais yang di kehidupan nyata memang mahir bela diri, pernah juga terlibat dalam film aksi bersama Mark Walhbergh yang berjudul Mile 22. Terbaru, dia juga membintangi web-series bergenre aksi berjudul Wu-Hunter.


3. Cinta Laura

Sejak memutuskan untuk melanjutkan sekolah di Amerika, Cinta Laura berusaha menembus industri Hollywood dan bisa berkarier di kancah internasional. Usahanya itu pun membuahkan hasil. Cinta pernah membintangi film-film Hollywood seperti The Philosopers, The Ninth Passanger, dan After The Dark.

Baca jugaCantik dan Berprestasi, Cinta Laura Ditunjuk sebagai Komisaris di Perusahaan EBT
 

Ray Sahetapy (Sumber gambar: Ray Sahetapy/Instagram)

Ray Sahetapy (Sumber gambar: Ray Sahetapy/Instagram)


4. Christine Hakim

Christine Hakim adalah aktris papan atas sekaligus aktor legendaris Indonesia yang telah membintangi banyak judul film. Kualitas akting Christine Hakim pun dilirik oleh sutradara-sutradara Hollywood. Pada 2010, Christine Hakim dipercaya untuk turut membintangi film Eat, Pray, Love yang juga dibintangi oleh Julia Roberts.


5. Ray Sehatapy

Sama seperti Christine Hakim, Ray Sahetapy juga aktor senior Indonesia yang telah membintangi banyak film berkualitas Indonesia. Kemampuan aktingnya pun tidak perlu diragukan lagi, sehingga dia terlibat dalam kerja sama dengan sutradara dan produser film Hollywood. Salah satu film Hollywood yang pernah dibintangi oleh Ray Sahetapy adalah Captain America: Civil Wars (2016).
1
2


SEBELUMNYA

SEVENTEEN Ungkap Tracklist Album Repackage SECTOR 17, Ada 4 Judul Lagu Baru

BERIKUTNYA

Liburan Berkesan di Kota Vatikan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: