Ghost Doctor. (Dok. tvN)

6 Rekomendasi Drama & Film Korea Terbaru dari Viu

04 January 2022   |   13:08 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Film dan serial Korea masih memiliki daya tarik yang besar hingga sekarang. Memasuki tahun yang baru, konten hiburan Korea Selatan juga makin beragam dengan eksplorasi genre yang lebih luas. Platform streaming Viu baru-baru ini pun memperkenalkan judul-judul film dan serial Korea menarik Genhype saksikan.

Ada setidaknya enam rekomendasi drama dan film Korea di tahun ini seperti drama fantasi yang dibintangi Rain dan Kim Bum.

Selain itu, ada juga film pemenang penghargaan dari tahun 2013-2016, seperti thriller/action yang dibintangi Gong Yoo dan Kim Woo-bin, serta film dengan aktor Song Seung-heon bertema komedi yang cocok disaksikan bersama keluarga.

Keenam rekomendasi drama dan film berikut ini mulai tersedia untuk streaming di Viu sepanjang Januari 2022, jangan lupa catat tanggalnya ya!


1. Ghost Doctor

 

Ghost Doctor. (Dok. tvN)

Ghost Doctor. (Dok. tvN)

Drama terbaru dari bintang Hallyu, Rain dan Kim Bum ini sangat dinantikan para penggemarnya dan bisa disaksikan di Viu mulai hari ini, 4 Januari, setiap Selasa dan Rabu.

Drama medis dengan sentuhan fantasi ini mengangkat plot tentang dua dokter dengan latar belakang, keterampilan dan kepribadian yang sangat berbeda yakni dokter toraks jenius Cha Young-min (Rain) dan dokter residen dari keluarga kaya (Go Seung-tak).

Namun, ada satu peristiwa tak terduga yang membuat tubuh dan jiwa mereka tergabung jadi satu. Cerita semakin seru dengan kehadiran Jang Se Jin (Uee), mantan pacar Cha Young-min dan Oh Soo Jung (A-Pink Son Na-eun), dokter magang yang percaya hantu.  


2. Through the Darkness

 

Through the Darkness. (Dok. SBS)

Through the Darkness. (Dok. SBS)

Penggemar drama thriller? Kalian wajib tengok drama terbaru dari Kim Nam-gil di Viu mulai 15 Januari 2022. Serial yang diangkat dari novel karya Kwon Il-yong dan Go Na-moo ini akan menyoroti kisah profiler pertama Korea Selatan.

Berlatar di akhir tahun 1990-an, Song Ha-young (Kim Nam-gil) adalah seorang profiler yang berjuang untuk menganalisis lebih dalam dan membaca hati para pembunuh berantai bahkan pada saat istilah profiling belum ada.

Dia memiliki tim yang handal, beranggotakan Gook Young-soo (Jin Sun-kyu) pemimpin dari tim Analisis Perilaku Kriminal dan detektif legendaris Yoon Tae-goo (Kim So-jin) yang piawai dalam penanganan kejahatan dengan kekerasan.


3. The Con Artist

 

The Con Artist. (Dok. Trinity Entertainment)

The Con Artist. (Dok. Trinity Entertainment)

Lewat film yang dirilis 2014 silam, Kim Woo-bin berhasil memikat penggemarnya dengan menjelma sebagai penipu ulung. Berdampingan dengan aktor senior Ko Chang-seok, dan Lee Hyun-woo, ketiganya mencoba mencuri berlian berharga dalam brankas di sebuah toko perhiasan kelas atas milik Presiden Jo, yang diperankan oleh Kim Young-chul. 

Namun, ternyata Presiden Jo juga sedang mencari pembobol brankas elit demi melancarkan aksinya mencuri jutaan dolar yang disimpan di dalam area pabean Korea di Incheon, Korea Selatan. Apa yang terjadi selanjutnya? Apakah mereka justru menjadi bekerja sama dengan targetnya? Ikuti kisah selengkapnya hanya di Viu mulai 8 Januari 2022.

(Baca juga: Simak 16 Proyek Drama Korea yang Akan Tayang pada 2022)

 
1
2


SEBELUMNYA

Ingin Segera Punya Anak setelah Menikah? Simak Tips Ini!

BERIKUTNYA

Resep Sayur Tahu Tempe Buncis yang Enak Untuk Makan Siang, Yuk Cobain!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: