Kiri ke kanan: Dr. Park's Clinic, Ghost Doctor, Tracer. (Dok. TVING, tvN, Wavve)

Simak 16 Proyek Drama Korea yang Akan Tayang pada 2022

03 January 2022   |   19:16 WIB

Tahun ini akan tetap penuh dengan puluhan proyek serial televisi atau drama Korea dengan variasi aliran. Lebih dahulu, stasiun televisi SBS mengumumkan daftar drama Korea yang akan tampil pada paruh pertama 2022, termasuk musim kedua Taxi Driver dan A Business Proposal.

Selain SBS, rumah produksi Studio Dragon yang merupakan pembuat dari drama hits seperti Vincenzo, Hometown, Crash Landing on You, dan Start-Up ini telah merilis daftar drama yang akan hadir pada 2022 dengan beberapa drama yang akan tayang pada hari ini, Senin (03/01/2022).
 

1. Ghost Doctor 

Drama yang mulai tayang pada awal pekan ini menghadirkan Rain (Lee Ji-hoon), Kim Bum, Son Na-eun Apink, Uee, Lee Tae-sung, dan lainnya. Drama berlatar belakang kedokteran ini mengisahkan tentang dua dokter, Cha Young-min dan Go Seung-tak, yang memiliki banyak perbedaan tapi akhirnya bersatu dalam satu tubuh dan nyawa.
 

2. Monstrous 

Melibatkan aktor Koo Kyo-hwan dan Shin Hyun-bin, drama ini mengisahkan tentang seorang arkeolog yang mengalami kejadian aneh setelah menemukan sesosok hantu yang merasuki artefak Buddha.
 

3. Military Prosecutor Do Bae Man

Dibintangi oleh Ahn Bo-hyun dan Jo Bo-ah, serial ini akan menghadirkan kisah Do Bae-man dan Cha Woo-in yang sama-sama bekerja sebagai jaksa kemiliteran dengan tujuan yang berbeda-beda.
 

4. The King of Pigs

Serial drama thriller ini memulai kisahnya dengan sebuah pesan dari seorang teman yang ditemuinya 20 tahun yang lalu, kemudian memicu serangkaian memori akan kekerasan yang dialaminya di masa lalu hingga akhirnya terkait dengan kehidupan masa kini, setelah adanya pengejaran misterius. Drama ini menghadirkan Kim Dong-wook, Kim Seong-gyu, dan Chae Jung-an.
 

5. Link: Eat, Love, Kill

Seperti judulnya, drama yang dibintangi oleh Yeo Jin-goo dan Moon Ga-young ini merupakan drama fantasi melodrama yang bercerita tentang seorang laki-laki yang berbagi perasaan milik seorang perempuan, beserta dengan rasa bahagia hingga rasa sakit.
 

6. Shooting Stars

Mengangkat konsep selebrita, drama yang menghadirkan Lee Sung-kyung, Kim Young-dae, dan Yoon Jong-hoon ini akan melihat kisah di balik layar dari kehidupan para artis, beserta kisah perjuangan dan hubungan antara staf di industri hiburan seperti manajemen agensi dan staf humas di dalamnya.
 

7. Twenty Five, Twenty One

Drama romantis dengan aktor utama Kim Tae-ri dan Nam Joo-hyuk ini melihat cerita antara orang-orang muda yang memiliki mimpi di tengah situasi yang genting. Dua orang yang semula berusia 22 dan 18 tahun kemudian bertumbuh menjadi sosok berusia 25 dan 21 tahun yang saling jatuh cinta dengan memori cinta pertama dan kisah perjuangan orang muda.
 

8. Our Blues

Proyek pertama penulis naskah No Hee-kyung setelah empat tahun ini menarik sejumlah aktor populer seperti Lee Byung-hun, Shin Min-ah, Cha Seung-won, Lee Jung-eun, Han Ji-min, Kim Woo-bin, dan Uhm Jung-hwa. Kisahnya akan berkonsep omnibus dengan melihat setiap karakter yang hidup di kawasan Pulau Jeju.
SEBELUMNYA

Durasi Karantina Kembali Dipangkas Jadi 7-10 Hari, Ini Daftar Tempatnya

BERIKUTNYA

Peaky Blinders Berakhir di Musim 6, Steven Knight Siapkan Kejutan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: