Lisa BlackPink, Yael Shelbia, Lyodra Ginting (Dok. Lisa BlackPink, Yael Shelbia, Lyodra Ginting/Instagram)

Lyodra Ginting hingga Lisa BLACKPINK, Ini 10 Besar Wanita Tercantik di Dunia Versi TC Candler

29 December 2021   |   14:51 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Media survei independen TC Candler telah merilis daftar tahunan The 100 Most Beautiful Faces for 2021 pada Rabu (28/12/2021). Tahun ini, TC Candler menerima lebih dari 2,5 juta nominasi wanita tercantik di dunia dari 45 negara dan sebanyak 130.000 merupakan dari kalangan selebritis.

Berdasarkan voting yang telah dilakukan sebelumnya, ada 10 besar wanita yang menjadi tercantik di dunia dari berbagai negara termasuk beberapa di antaranya adalah idol K-pop. Secara mengejutkan, salah satu musisi muda berbakat asal Indonesia, Lyodra Ginting, berhasil masuk ke dalam daftar 10 besar wanita tercantik di dunia versi TC Candler tahun ini.

Lantas, siapa saja yang masuk ke dalam daftar 10 besar wanita tercantik di dunia versi TC Candler tahun 2021? Simak informasi berikut ini.


10. Nana (Im Jin-ah)

 

Dok.

Dok. Nana/Instagram

Ini merupakan kesembilan kalinya mantan personel girlband After School, Nana, masuk ke dalam daftar The 100 Most Beautiful Faces versi TC Candler. Oleh karena itu, tak heran jika wanita yang kini lebih banyak terjun ke dunia akting ini masuk ke dalam kategori Hall of Fame TC Candler.


9. Jasmine Tookes

 

Dok. Jasmine Tookes/Instagram

Dok. Jasmine Tookes/Instagram

Tookes adalah salah satu supermodel asal Amerika Serikat. Model berdarah campuran Eropa, Afrika, Brasil, dan India ini merupakan salah satu pensiunan ‘angel’ dari merek Victoria Secret.


8. Lyodra Ginting

 

f

Lyodra Ginting (Dok. Lyodra Ginting/Instagram)

Meski masuk ke dalam kategori new entry, nama Lyodra langsung menempati 10 besar di jajaran The 100 Most Beautiful Faces versi TC Candler.

Dia berhasil mengungguli beberapa nama selebriti dunia dalam daftar tersebut seperti Natalie Portman, Priyanka Chopra, Lily Collins, Ariana Grande, serta beberapa personel BlackPink yakni Jennie, Jisoo, dan Rose.


7. Tzuyu (Chou Tzuyu) TWICE

 

Dok. TWICE

Dok. TWICE

Nama Tzuyu juga telah beberapa kali masuk ke dalam daftar wanita tercantik TC Candler. Sejak tujuh tahun lalu, Tzuyu selalu masuk dalam deretan teratas daftar tersebut, sehingga masuk ke dalam kategori hall of fame.


6. Yael Shelbia 

 

Yael Shelbia (Dok. Yael Shelbia/Instagram)

Tahun lalu, Model asal Israel berusia 20 tahun ini berhasil menempati posisi pertama dalam daftar The 100 Most Beautiful Faces of 2020. Namun, tahun ini dia harus bergeser ke posisi keenam. Meski begitu, ini merupakan tahun kelima Shelbia masuk ke dalam daftar tersebut dan mendapat predikat hall of fame.



(Baca juga: Urutan ke-8, Lyodra Ginting Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia)
 
1
2


SEBELUMNYA

Podcast Jadi Alternatif Platform Hiburan

BERIKUTNYA

Begini Aturan Refund Tiket Kereta Api jika Batal Berangkat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: