Lisa BlackPink, Yael Shelbia, Lyodra Ginting (Dok. Lisa BlackPink, Yael Shelbia, Lyodra Ginting/Instagram)

Lyodra Ginting hingga Lisa BLACKPINK, Ini 10 Besar Wanita Tercantik di Dunia Versi TC Candler

29 December 2021   |   14:51 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

5. Nancy MOMOLAND

 

Dok. Nancy/Instagram

Dok. Nancy/Instagram

Pemilik nama lengkap Nancy Jewel McDonie ini merupakan vokalis utama dalam grup K-pop MOMOLAND. Berhasil menempati posisi kelima, ini merupakan kali keempat perempuan keturunan Korea Selatan dan Amerika itu masuk ke dalam daftar The 100 Most Beautiful Faces.


4. Ivana Alawi

 

Dok. Ivana Alwi/Instagram

Dok. Ivana Alwi/Instagram

Ivana Alawi adalah seorang model, aktris sekaligus Youtuber asal Filipina. Sebelum berada di posisi keempat, Alawi diketahui menempati peringkat ke-11 dalam daftar The 100 Most Beautiful Faces tahun 2020.


3. Halima Aden

 

Halima Aden (Dok. Halima Aden/Instagram)

Halima Aden (Dok. Halima Aden/Instagram)

Halima Aden menjadi satu-satunya perempuan berhijab yang masuk ke dalam posisi 10 besar The 100 Most Beautiful Faces. Model berkewarganegaraan Somalia dan AS ini mulai menjadi perbincangan publik setelah penampilannya di kontes Miss Minnesota, di mana dia menjadi wanita pertama yang mengenakan hijab dalam kontes tersebut.


2. Emilie Nereng

 

Dok. Emilie Nereng

Dok. Emilie/Instagram

Pemilik nama asli Emilie Marie Nereng ini merupakan blogger sekaligus penyanyi terkenal asal Norwegia. Mulai menulis di blog sejak 2009, blog milik Emilie diketahui menjadi blog yang paling banyak dibaca di negaranya. Pada 2020, dia juga mulai aktif membuat konten makanan sehat di YouTube.


1. Lalisa Manoban (Lisa BlackPink)

 

Lisa BLACKPINK (Dok. Lisa BLACKPINK/Instagram)

Lisa BLACKPINK (Dok. Lisa BLACKPINK/Instagram)

Siapa yang tak kenal salah satu pentolan grup K-pop BLACKPINK ini? Tahun ini, Lisa dinobatkan menjadi wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Tahun 2021 juga menjadi spesial bagi dara kelahiran Thailand ini karena sukses debut solonya bertajuk LALISA.

Sebagai seorang artis terkenal, Lisa memiliki basis penggemar yang cukup besar di dunia dengan lebih dari 70 juta pengikut di Instagram.


Editor: Avicenna
1
2


SEBELUMNYA

Podcast Jadi Alternatif Platform Hiburan

BERIKUTNYA

Begini Aturan Refund Tiket Kereta Api jika Batal Berangkat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: