Lisa BLACKPINK. (Dok. YG Entertainment)

Resmi, Poster Teaser Debut Solo Lisa BLACKPINK Dirilis

23 August 2021   |   07:49 WIB

Poster teaser perdana untuk proyek debut solo Lisa telah dirilis! Setelah satu bulan lebih beredar, kabar debut solo anggota termuda BLACKPINK akhirnya resmi diumumkan oleh YG Entertainment ke publik. Sebagaimana yang telah dikabarkan sebelumnya, Lisa direncanakan akan melakukan debut solo di musim panas pada tahun ini.

Poster yang dirilis pada Minggu (23/8) waktu 22.00 WIB ini menunjukkan Lisa yang tengah duduk mengenakan sepatu boots berwarna merah dan diterangi oleh cahaya di atas kepalanya. Tak hanya itu, poster ini juga memuat tulisan Coming Soon yang menandakan bahwa tak lama lagi debutnya akan segera berlangsung.
 
Rilisnya poster ini memicu antusiasme yang besar dari penggemar hingga topik LISA IS COMING bertengger di trending topic urutan ketiga pada hari ini, Senin (23/8).

Sebelumnya, hal ini mulai terungkap setelah OSEN melaporkan adanya proses pengambilan gambar yang dilakukan sebagai persiapan debut solo Lisa. Kepada Newsen, hal ini lalu dibenarkan oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Lisa.

Sementara itu, beberapa pekan setelah kabar debutnya beredar, Lisa memberikan bocoran berupa foto di sebuah studio bersama dengan para produser dari THE BLACK LABEL, anak perusahaan YG Entertainment yang menaungi sejumlah artis seperti Somi dan Zion.T.

Selain itu, dia juga merilis foto layar komputer yang menampilkan visualisasi gelombang suara dari musik instrumental yang diperkirakan sebagai salah satu lagu yang akan masuk dalam proyek debut solonya. Tulisan What's My Name tertera di dalam foto tersebut hingga memicu trending topic sehari setelahnya, Senin (26/7).


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Resmi! NCT 127 Akan Comeback dengan Album Baru pada September

BERIKUTNYA

Insomnia? Coba Akupunktur Medis Yuk

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: