Lisa BLACKPINK. (Dok. YG Entertainment)

Lisa BLACKPINK Akan Debut Solo di Musim Panas 2021

12 July 2021   |   16:01 WIB

Setelah beredar berbagai kabar di media sosial tentang rencana debut solo dari Lisa BLACKPINK, kali ini kabar tersebut akan segera terwujud, BLINK! Pasalnya, agensi YG Entertainment membenarkan kabar yang tentang Lisa yang sedang mengerjakan proyek video klip untuk debutnya di musim panas ini.

"Lisa akan melakukan pengambilan gambar video klip untuk lagu barunya di pekan ini. Dia akan debut solo pada musim panas tahun ini," tutur perwakilan agensi sebagaimana dilaporkan media lokal Newsis.

Sebelumnya, kabar ini sempat beredar dari media lokal OSEN yang melaporkan adanya proyek pengambilan gambar yang ditujukan untuk merealisasikan rencana debut Lisa.

YG Entertainment sendiri sebenarnya sudah mengumumkan rangkaian proyek solo dari keempat anggotanya sejak Oktober 2020 paska rilisnya full album perdana mereka, THE ALBUM. Urutan debut ini dimulai dari Rosé, Lisa, dan diakhiri oleh Jisoo.

Sementara itu, Jennie sudah menjadi anggota pertama yang melakukan debut solo dengan lagu SOLO pada 2018. Kemudian pada Maret tahun ini proyek debut solo dilanjutkan oleh album single -R- dari Rosé, di mana dia membawakan lagu utama On the Ground dan lagu B-side Gone.

Hingga saat ini, YG Entertainment belum merilis rincian lebih lanjut tentang tanggal maupun album yang akan dibawakan oleh anggota termuda dari BLACKPINK tersebut.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis film BLACKPINK THE MOVIE sebagai bagian dari proyek ulang tahun debut kelima dalam proyek 4+1 PROJECT.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Siap Rilis Dalam Waktu Dekat, Intip Spesifikasi Smartphone Oppo Reno6

BERIKUTNYA

Nih 5 Destinasi Wisata Mewah Tempat Rebahan Para Crazy Rich

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: