Poster judul lagu LALISA. (Dok. YG Entertainment)

Lisa BLACKPINK Bawakan LALISA sebagai Judul Single Utama Debut Solo

30 August 2021   |   14:13 WIB

Setelah merilis beberapa pranala untuk debut solonya pada September 2021, Lisa BLACKPINK kini resmi mengumumkan lagu utama dari album single LALISA. Diberi judul yang sama dengan albumnya, LALISA akan menjadi lagu utama yang dikenalkan melalui poster yang dirilis pada hari ini, Senin (30/8/2021).

Dalam poster tersebut, Lisa tampak glamor dengan kuku yang diberi tambahan hiasan batu-batu permata dan aksesoris keemasan ditambah dengan gaya rambut lurus berwarna hitam yang menambah kesan dan sorot mata yang menarik perhatian bagi yang melihat foto tersebut.
 
Hanguk Gyeongje melaporkan penggunaan nama aslinya, Lalisa, dalam album debut solonya bertujuan untuk menampilkan musik dan penampilan yang merepresentasikan identitasnya sebagai artis solo serta menunjukkan kepercayaan diri dan aspirasi berani yang dimiliki perempuan bernama asli Lalisa Manoban atau Pranpriya Manoban tersebut.

Kehadiran poster ini semakin memperkuat karismanya setelah sebelumnya karismanya yang terkesan seperti girl crush ini terpancar dalam beberapa teaser poster dan video visual yang resmi rilis beberapa waktu lalu.

Lisa dijadwalkan akan merilis album single LALISA dan melakukan comeback perdana pada 10 September 2021 pukul 11.00 WIB. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Sering Terjadi Tanpa Pemicu, Kenali Anxiety Disorder dan Jenis-jenisnya

BERIKUTNYA

5 Tips Membeli Mobil Bekas Berkualitas

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: