Lisa BLACKPINK untuk kampanye lini perhiasan Magnifica oleh BVLGARI. (Dok. BVLGARI)

Lisa BLACKPINK Jadi Salah Satu Model dalam Kampanye Magnifica Milik BVLGARI

25 June 2021   |   17:34 WIB

Sejak dinobatkan menjadi brand ambassador untuk merek perhiasan BVLGARI pada Desember 2020, kali ini Lisa BLACKPINK berpartisipasi dalam kampanye perdana bersama merek tersebut untuk lini perhiasan terbarunya!

Lisa terpilih menjadi satu dari empat model untuk kampanye lini perhiasan Magnifica bersama dengan tiga orang lainnya: aktris Zendaya, model Lily Aldridge, dan model Vittoria Ceretti. Kampanye ini telah dirilis secara resmi melalui media sosial BVLGARI pada Kamis (24/6).

Berdasarkan laporan Korea JoongAng Daily, Lisa merupakan perempuan Asia satu-satunya dalam kampanye tersebut sekaligus merupakan brand ambassador pertama dari kalangan artis K-pop.

Dalam foto terbaru yang diambil oleh sutradara dan fotografer asal Spanyol, Txema Yeste, Lisa tampak memancarkan keberanian dan keanggunan sebagai intepretasi dari lini perhiasan tersebut.
 

Kampanye BVLGARI kali ini ingin menyemangati masyarakat untuk berani bermimpi, bermimpi yang tinggi, dan bermimpi yang besar.

Selain BVLGARI, Lisa juga pernah terlibat dalam kampanye untuk merek pakaian CELINE sejak pemilihannya sebagai ambasador global pada September 2020.


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Akar Kekuatan Keluarga dalam Video Trailer Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

BERIKUTNYA

Ini 5 Destinasi Wisata Air Terjun Tertinggi di India

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: