Searah jarum jam: Billlie, B.I, The Boyz, LABOUM. (Dok. Mystic Story, 131Label, Creker Entertainment, Interpark Music Plus)

TWICE & 12 Artis K-pop Ini Siap Debut & Comeback Bulan Ini

01 November 2021   |   16:44 WIB

Bulan ini, sejumlah artis seperti 2AM, TWICE, dan MONSTA X dikonfirmasi akan melakukan comeback. Tidak hanya itu, setidaknya 12 artis ini telah mengonfirmasi adanya perilisan album dan lagu selama bulan November per Senin (01/10). Simak daftar rilisan terbaru mereka, yuk!
 

1-7 November 2021

MAVERICK (1 November)


THE BOYZ kembali dengan album single ketiga berjudul MAVERICK. Hadir dengan tiga lagu yaitu MAVERICK, Hypnotized, dan Russian Roulette, lagu utamanya yang berjudul sama dideskripsikan sebagai lagu hip-hop yang memiliki transisi variatif dengan bass adiktif dan ritme yang rapat.
 

COUNTDOWN (2 November)


Album full-length pertama dari Super Junior D&E ini memiliki 10 lagu yang berbeda dengan rilisan single mereka yaitu Be dan California Love. Dengan lagu utama ZERO, Donghae berpartisipasi dalam sebagian penulisan dan komposisi lagu dalam album ini.
 

I'm Still Here (2 November)


Single digital pertama dari Leo VIXX ini merupakan comeback pertamanya setelah selesai melakukan wajib militer pada bulan September. 
 

Wanju 2 Seoul (2 November)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Daytona Ent. (@daytona.ent)


Album studio milik rapper jebolan High School Rapper 4, Touch the Sky atau yang dikenal sebagai Lil Nekh dan Lee Sang-jae ini hadir dengan 11 lagu yang berkolaborasi dengan sejumlah rapper seperti h3hyeon, JAEHA, Yumdda, dan Skinny Brown. Menariknya, album ini adalah album pertamanya setelah bergabung sebagai bagian dari Daytona Entertainment bersama dengan h3hyeon atau Hwang Se-hyeon.
 

BLOSSOM (3 November)


Girl group LABOUM akan comeback perdana di tahun ini setelah hampir satu tahun dengan mini album BLOSSOM. Hadir dengan empat lagu termasuk lagu utama Kiss Kiss, LABOUM kembali dengan empat anggota setelah bergabung dengan agensi Interpark Music Plus pada September 2021.
 

Happy Virus (3 November)

MJ ASTRO akan melakukan debut solonya melalui single digital Happy Virus (Get Set Yo) yang beraliran trot. Lagu ini diproduksi oleh Young Tak dan melibatkan penyanyi trot cilik Kim Tae-yeon.
 

RE:ALIZE (4 November)


Boy group TO1 akan kembali dengan album mini kedua RE:ALIZE dengan lagu utama No More X. Grup dengan 10 anggota ini hadir dengan foto konsep ganda dengan warna kontras hitam dan putih.
 

Good Night (5 November)

Minhyuk BTOB akan hadir dengan single digital terbaru berjudul Good Night. Single dari laki-laki yang dikenal juga sebagai HUTA ini merupakan single terbaru setelah perilisan album studio HUTAZONE pada 2019.
 

MAKE YOU DANCE (5 November)

 
ADORA yang dikenal sebagai mantan produser dan penulis lagu di HYBE akan melakukan debut solo sebagai penyanyi melalui single MAKE YOU DANCE. Single ini akan berkolaborasi dengan Eunha VIVIZ (atau Eunha eks GFRIEND).
 

Independent Music (7 November)

 
Rapper CHOILB yang baru-baru ini bergabung dengan agensi Dejavu Group milik rapper BewhY ini akan merilis album ketiganya berjudul Independent Music (judul terjemahan). Hingga saat ini belum diketahui rincian daftar lagu maupun featuring yang hadir dalam album ini.
 

8-14 November 2021

BLOOD MOON (9 November)


Boy group ONEUS kembali dengan mini album keenam yang terdiri dari tujuh lagu termasuk lagu utama LUNA. Menariknya, comeback ini membawakan kombinasi konsep tradisional dan modern Korea Selatan di dalam fotonya.
 

the Billage of perception: chapter one (10 November)


Girl group Billlie akan debut dengan album mini the Billage of perception: chapter one dan lagu utama RING X RING. Girl group naungan Mystic Story ini terdiri dari enam orang anggota yaitu Moon Su-a, Kim Su-hyeon, Haram, Fukutomi Tsuki, Siyoon, dan Haruna yang telah diperkenalkan lebih dulu lewat beberapa video penampilan di kanal Youtube mereka.
 

Album single digital (10 November)

B1A4 akan merilis sebuah single digital bersamaan dengan acara temu fans (fan meeting) daring LIVE LOUNGE B1A4 sebelum salah satu anggotanya, Sandeul, melaksanakan wajib militer besoknya.
 

COSMOS (11 November)


Solois B.I akan merilis half album COSMOS yang hadir dengan tujuh lagu dengan lagu utama berjudul sama. Album ini sendiri membicarakan tentang ekspresi cinta yang membuat seseorang bermimpi akan keabadian dan memberikan segala sesuatu tanpa adanya balasan apa pun.
 

15-21 November 2021

Bad Influence (15 November)

 
Penyanyi Bernard Park kembali dengan single Bad Influence sebagaimana dikonfirmasi lewat teaser poster pada hari ini, Senin (01/10) tengah malam. Comeback ini merupakan yang pertama setelah tiga tahun sejak tahun 2018.

Selain belasan artis ini, Kai EXO juga dijadwalkan akan melakukan comeback solo di bulan November dengan tanggal yang masih dirahasiakan oleh SM Entertainment.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas Akan Tayang 2 Desember 2021

BERIKUTNYA

Asyiknya Tinggal di Rumah Berdesain Smarthome

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: