Lee Hi. (Dok. AOMG)

Lee Hi Tunjukkan 4 Penampilan Berbeda dalam Teaser Album Terbarunya

24 August 2021   |   10:54 WIB

Setelah lima tahun tidak merilis album, solois Lee Hi kembali dengan pengumuman perilisan album terbaru melalui sebuah teaser intro berdurasi 39 detik. Dalam teaser yang dirilis agensi AOMG tersebut, terungkap Lee Hi akan merilis album studio ketiga berjudul 4 ONLY.

Teaser singkat ini menampilkan Lee Hi dalam empat konsep berbeda dalam sebuah studio fotografi. Pada konsep pertama dan kedua, Lee Hi tampil dengan setelan dan gaya rambut yang mirip dengan konsep yang populer pada akhir 1990an dan awal 2000.

Konsep ketiga dan keempat berfokus pada tampilan Lee Hi yang lebih elegan dengan terusan berwarna hitam dengan dua model yang berbeda.
 
Detail album dan konsep keseluruhan memang belum dirilis, tapi diperkirakan Lee Hi akan menghadirkan berbagai lagu dengan warna baru yang belum pernah ditunjukkannya setelah merilis beberapa single pada 2020.

Lee Hi merupakan solois yang dikenal karena menjadi runner up atau juara kedua dalam acara kompetisi audisi K-Pop Star pada 2011 dan bergabung dengan YG Entertainment setelah itu. Debut pada 2012, Lee Hi sempat merilis dua album studio yaitu First Love pada 2013 dan Seoulite pada 2016 saat masih bersama YG Entertainment.

Setelah kontraknya berakhir, perempuan kelahiran tahun 1996 ini pindah ke agensi AOMG milik solois Jay Park pada Juli 2020 bersamaan dengan perilisan single HOLO. Single terbarunya, For You (feat. Crush) rilis pada Desember 2020 dan setelah itu Lee Hi lebih banyak terlibat dalam beberapa proyek kolaborasi seperti lagu Bittersweet milik Mingyu dan Wonwoo SEVENTEEN serta Party for the Night milik solois Gray.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

5 Pangan Lokal NTT Kaya Manfaat, Salah Satunya Digunakan untuk Mengatasi Stunting

BERIKUTNYA

2 Juta Lebih Kreator Konten Mendapat Pemasukan dari YouTube

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: