MJ ASTRO. (Dok. Fantagio Entertainment)

MJ ASTRO Ungkap Detail Single Digital Trot untuk Debut Solo

26 October 2021   |   14:08 WIB

Personel boy group ASTRO, MJ, akhirnya resmi mengumumkan proyek debut solonya secara rinci. Setelah agensi Fantagio Entertainment mengonfirmasi proyek ini, kini rincian untuk single digital berjudul Happy Virus (Get Set Yo) telah diluncurkan melalui sebuah teaser poster.

Dalam cuitan yang diunggah akun resmi agensi Fantagio, terungkap bahwa foto coming soon ini menampilkan beberapa rincian seperti judul lagu, tanggal perilisan, hingga warna khas yang akan digunakan MJ.
 
Foto yang sarat dengan warna jingga ini diperkirakan akan menjadi warna identitas MJ untuk proyek debut solonya, sementara desain layout dan logo yang kental dengan unsur toko daring di situs e-commerce itu juga mengindikasikan konsep baru yang segar dan unik.

Dalam laporan Herald Pop, Happy Virus (Get Set Yo) merupakan lagu beraliran semi-trot yang diproduksi oleh penyanyi trot Kim Young-tak dan menghadirkan featuring penyanyi trot Kim Tae-yeon.

Debut solo MJ diperkirakan menghadirkan kesan yang berbeda dibandingkan dengan proyeknya bersama ASTRO selama debut lebih dari 6 tahun.

Lagu Happy Virus (Get Set Yo) rencananya akan dirilis pada 3 November 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB.

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Waduh, Polusi Udara Bisa Turunkan Jumlah Sperma

BERIKUTNYA

Tidak Ada Adegan Post-Credit dalam Film Dune, Ini Alasannya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: