The Killers. (Dok. Situs resmi The Killers thekillersmusic.com)

Siap Reuni Lengkap, Band Rock The Killers Akan Rilis Album Baru

14 August 2021   |   17:48 WIB

Sebagian dari Genhype tentu familiar dengan band rock asal Amerika Serikat, The Killers, yang baru-baru ini merilis album Pressure Machine pada Jumat (13/8). Akan tetapi, kali ini mereka membawakan kabar yang lebih mengejutkan, yaitu tahun ini keempat anggota The Killers akan melakukan reuni untuk album terbaru!

NME melaporkan, kembalinya pemain bas Mark Stoermer dalam produksi album kali ini akibat pencegahan pandemi Covid-19 menjadi momen pertama di tahun ini sejak perilisan album Wonderful Wonderful pada 2017 dan sejak absennya dua anggota dalam album Pressure Machine di tahun ini dan Imploding The Mirage di tahun 2020.

Menurut penabuh drum Ronnie Vannucci Jr., hal ini disebabkan karena semua personil telah mengalami perpisahan akibat isolasi mandiri sehingga merasa perlunya semua anggota untuk kembali berkarya.

"Kami telah mulai bermain-main, jadi ini hal yang baik," ujarnya

Album mendatang ini dikabarkan telah dikerjakan di studio milik gitaris Dave Keuning yang berlokasi di San Diego dan Vannucci membocorkan lagu yang akan muncul di album selanjutnya setelah konsep aliran country dalam album Pressure Machine, di mana lagu ini akan lebih berat dan lebih bersemangat dibanding album terbarunya.

"Ini kurang lebih [mengarah] ke canyon rock. Mungkin akan terasa lebih [seperti The] Killers yang tradisional, saya pikir," tambah vokalis Brandon Flowers.

Sebelumnya, Keuning sempat tidak ikut dalam produksi album Imploding The Mirage pada 2020 dan Stoermer tidak ikut dalam produksi album Pressure Machine sebagai akibat dari upaya pencegahan pandemi Covid-19. Kala itu, akhirnya The Killers memutuskan untuk tetap melanjutkan produksi album tanpa memikirkan absennya kedua anggota itu.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Hati-hati! 5 Perilaku Malas-malasan Ini Bisa Jadi Gejala Depresi

BERIKUTNYA

Sorbet Semangka, Sorbet Mudah & Segar saat Lapar Tengah Malam

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: