Boy group ATEEZ dan penyanyi Kim Jong-kook (tengah). (Dok. KQ Entertainment)

Suasana Musim Panas dalam Preview Lagu Kolaborasi ATEEZ & Kim Jong-kook

15 August 2021   |   07:44 WIB

Musim panas tampaknya masih menjadi inspirasi untuk berbagai lagu dengan konsep dan irama yang bernuansakan suasana pantai dan laut. Selain Red Velvet, The Boyz, Hyoyeon Girls' Generation, dan ONF yang mengusung lagu dengan konsep musim panas, boy group ATEEZ dan penyanyi Kim Jong-kook juga memiliki lagu serupa yang patut dinantikan.

Bulan ini, ATEEZ dan penyanyi Kim Jong-kook berkolaborasi untuk merilis album spesial berjudul Season Songs yang merupakan kolaborasi spesial musim panas.

Album ini memiliki tiga buah lagu dengan dua di antaranya merupakan lagu aransemen ulang dari lagu milik grup trio Turbo yang rilis pada 1990an, sebagaimana ditunjukkan dalam video pratinjau yang dirilis pada Sabtu (14/8).
 


Lagu pertama yang dibagikan adalah lagu utama yang berjudul Do You Want To Go See The Sea? (judul terjemahan) yang membawa pendengar akan nostalgia musim panas yang romantis melalui nyanyian dari Kim Jong-kook serta Jongho dan San ATEEZ. Lagu ini merupakan lagu baru yang diproduksi oleh Hongjoong ATEEZ bersama dengan EDEN yang biasa memproduksi lagu-lagu boy group tersebut serta LEEZ, BUDDY, dan Ollounder.

Berikutnya ada lagu White Love yang merupakan lagu aransemen ulang dari lagu yang sama milik grup trio Turbo, di mana Kim Jong-kook merupakan salah satu anggotanya. Dalam lagu ini, Hongjoong dan Mingi berpartisipasi dalam penulisan lirik ditambah dengan aransemen ulang oleh BUDDY tanpa meninggalkan versi orisinal dari lagu tersebut.

Terakhir adalah lagu Black Cat Nero yang merupakan salah satu lagu hits dari Turbo hingga saat ini. Versi remake dari lagu ini berbeda dengan lagu orisinalnya yang beraliran dansa dan hip hop. Pertama kali ditampilkan dalam acara kompetisi Immortal Songs: Singing the Legend, lagu Black Cat Nero versi baru ini mengusung aliran pop rock dengan tambahan aliran opera yang memberikan sentuhan yang jauh berbeda.

Lagu kolaborasi dalam album Season Songs akan dirilis resmi mulai 16 Agustus 2021 sebagai bagian dari perilisan spesial untuk acara web reality The Man on the Pirate King yang mulai tayang pada 11 Agustus 2021 di KakaoTV dan akan ditayangkan kembali di kanal Youtube 1theK di hari yang sama dengan perilisan album pada pukul 17.00 waktu Korea Selatan atau 15.00 WIB.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Variasi Ekspresi Personel TXT dalam Video Teaser Lagu LOSER=LOVER

BERIKUTNYA

7 Cara Menjadi Lebih Produktif Saat Bekerja dari Rumah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: