Eunhyuk Super Junior D&E. (Dok. SM Entertainment/Label SJ)

Eunhyuk Rilis Single Be untuk Comeback Super Junior D&E

18 October 2021   |   15:45 WIB

Jika pekan lalu Donghae merilis single California Love bersama Jeno NCT serta lagu B-side Blue Moon bersama Miyeon (G)I-DLE, kini Eunhyuk menyusulnya dengan rencana merilis single berjudul be. Single ini sendiri akan memiliki konsep yang berbeda dengan single milik Donghae yang telah rilis lebih dulu.

Layaknya single terbaru milik Donghae, single ini juga hadir dengan dua lagu yaitu lagu utama be dan lagu B-side berjudul Red Muhly. Lirik lagu keduanya ditulis oleh Eunhyuk dengan rincian lagu, baik tentang kisahnya maupun aliran musiknya, yang akan segera diumumkan.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Label SJ melalui akun resminya mempublikasikan foto konsep dari Eunhyuk untuk single ini. Terdapat dua jenis konsep, yaitu Eunhyuk yang mengenakan setelan jas merah di padang rumput saat matahari terbenam dan setelan pakaian berwarna krem, cokelat, dan putih di padang rumput di siang hari.
 
Jelang perilisannya, dia juga akan mengadakan siaran langsung hitung mundur pada hari perilisannya pukul 15.00 WIB di kanal Youtube resmi Super Junior.
 
Sebagaimana dilaporkan sebelumnya, Donghae dan Eunhyuk yang merupakan bagian dari sub-unit Super Junior D&E akan merilis album full-length Countdown pada 2 November 2021. Kedua single milik mereka juga masuk ke dalam album tersebut.

Lagu utama be akan rilis perdana pada 20 Oktober 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB secara daring di seluruh platform musik dan video klipnya akan tayang di kanal Youtube resmi Super Junior.

Sebelum menantikan single milik Eunhyuk, tonton single California Love milik Donghae dan Jeno NCT di bawah ini yuk!
 


Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

4 Fakta Menarik Han So Hee saat Syuting Serial My Name

BERIKUTNYA

Jangan Asal Minum Vitamin C, Ini Risikonya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: