2AM. (Dok. Twitter/2am official)

7 Tahun Vakum, Grup 2AM Comeback dengan Album Mini Ballad 21 F/W

12 October 2021   |   15:22 WIB

Grup vokal 2AM akhirnya reuni sebagai satu grup setelah tujuh tahun vakum akibat kesibukan setiap anggota dan kegiatan wajib militer yang sempat dijalani beberapa tahun lalu. Untuk pertama kalinya, grup yang beranggotakan Jo Kwon, Lee Chang-min, Lim Seul-ong, dan Jeong Jin-woon kembali dengan album mini di tahun ini.

Sebagaimana dikutip dari Soompi, 2AM akan kembali dengan album mini keempat bertajuk Ballad 21 F/W dan rencananya akan dirilis pada 1 November pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB. Bersamaan dengan itu, 2AM juga merilis foto konsep bersama dengan jadwal pra-comeback mulai dari 12 Oktober sampai 2 November 2021.
 
Comeback ini merupakan yang pertama sejak semua anggota 2AM memutuskan untuk hengkang dari agensi JYP Entertainment pada 2015 tanpa membubarkan grup. Terakhir, grup yang dibangun bersama dengan 2PM ini melakukan comeback pada Oktober 2014 dengan album studio Let's Talk.

(Baca juga: 8 Artis yang Akan Comeback Bulan Ini, dari IU hingga CNBLUE)

Kabar mengenai rencana comeback 2AM sudah beredar sejak bulan Mei 2021. Herald Pop melaporkan bahwa kala itu 2AM masih dalam tahap berdiskusi mengenai comeback tersebut dan hal ini dikonfirmasi oleh Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi Jo Kwon.

2AM merupakan grup vokal yang menjadi pecahan grup dari grup dengan 11 orang anggota, One Day, bersama dengan 2PM. Debut pada 2008, 2AM dikenal dengan lagu Can't Let You Go Even If I Die yang sempat memenangkan penghargaan pertama di acara musik Inkigayo pada 2010.

Saat ini, semua anggota 2AM berada di bawah agensi yang berbeda-beda. Jo Kwon berada di agensi Cube Entertainment, Lee Chang-min dengan agensi one-man miliknya, Seul-ong di agensi Jellyfish Entertainment, dan Jin-woon di Mystic Story.

Siap menantikan kembalinya grup vokal beraliran R&B dan pop ini? Tunggu info selanjutnya, Genhype!


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Lagi Cari Kerja? Berikut Tips Sukses Melamar Pekerjaan

BERIKUTNYA

Indikator Bensin Sepeda Motor Rusak? Coba Cek 6 Bagian Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: