Donghae Super Junior. (Dok. SM Entertainment/Label SJ)

Donghae Super Junior Bakal Rilis Single x Jeno NCT & Miyeon (G)I-DLE

11 October 2021   |   12:18 WIB

Jelang comeback untuk unit Super Junior D&E di bulan ini, Donghae Super Junior akan merilis single digital terbaru yang hadirkan dua artis K-pop yang tengah naik daun yaitu Jeno NCT & Miyeon (G)I-DLE. Dua artis ini akan berpartisipasi dalam dua lagu berbeda dalam single terbaru milik Donghae.

Dua lagu tersebut adalah California Love dan Blue Moon, di mana Jeno akan menjadi featuring untuk lagu California Love dan Miyeon di lagu Blue Moon.

Sebagaimana dilaporkan Newsen dan Sports Kyunghyang, California Love bercerita tentang keinginan seseorang untuk berbagi perasaan cinta dengan pasangannya di kawasan California yang cantik. Hadir dengan melodi yang adiktif, kolaborasi ini menunjukkan persahabatan senior-junior antara Donghae dan Jeno yang menjadikannya semakin spesial.
 
Sementara itu, Blue Moon merupakan lagu yang diperkirakan akan memiliki sentuhan yang berbeda dengan California Love. Meski belum ada rincian terkait lagu ini, dipastikan bahwa Blue Moon akan menjadi lagu b-side yang tidak kalah menarik.

Perilisan single ini dilakukan menjelang comeback unit Super Junior D&E yang direncanakan akan dilakukan pada akhir bulan ini. Kembali dengan album full-length berjudul Countdown, dua lagu ini diperkirakan akan menjadi bagian dari album tersebut.

California Love akan dirilis pada 13 Oktober 2021 pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB secara daring di seluruh platform musik daring.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

WhatsApp Uji Coba Cadangan Cloud Terenkripsi di Android & iOS

BERIKUTNYA

Peran Perempuan dalam Ekonomi Digital Bantu Percepat Pemulihan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: