2AM, TWICE, & Monsta X (Dok. 2AM, TWICE, & Monsta X/Twitter)

Jadwal Rilis Lagu & Comeback Artis K-pop November 2021

01 November 2021   |   11:35 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Periode akhir tahun biasanya dijadikan momen oleh para penyanyi untuk mengeluarkan karya musik terbaru mereka, tak terkecuali beberapa artis K-pop hit seperti TWICE dan Monsta X. Selain itu, ada juga boyband K-pop 2AM yang akan merilis album terbaru pada awal November 2021.
 
Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut jadwal beberapa artis K-pop yang akan merilis album terbarunya pada November 2021.
 

1. 2AM (1 November)

 


Grup 2AM akan merilis EP comeback berjudul Ballad 21 F/W pada 1 November 2021. Butuh tujuh tahun untuk Jo Kwon, Lee Chang-min, Lim Seul-ong dan Jeong Jinwoon merilis karya sejak album full-length mereka berjudul Let’s Talk pada 2014.  Grup yang terkenal dengan tembang balada ini akan kembali merilis album dengan nuansa yang sentimental. 

Meskipun 2AM memulai debutnya di bawah JYP Entertainment pada 2008, grup itu saat ini dinaungi oleh agensi yang berbeda yaitu Culture Depot, yang bekerja sama untuk memproduksi album terbaru mereka. Lagu-lagu yang akan masuk dalam album terbaru mereka di antaranya I Didn’t Know Because You Were Close dan No good in good-bye.
 

2. TWICE (12 November)

 

Album studio ketiga TWICE bertajuk Formula of Love: 0+T=<3 akan dirilis pada 12 November 2021. Album ini akan menampilkan single utama, Scientist, yang ditulis oleh Ariana Grande dan diproduseri oleh Justin Bieber Tommy Brown & Melanie Joy Fontana.

“Melalui lirik The Scientist, para anggota TWICE akan mengungkapkan apa yang telah mereka pelajari tentang cinta,” kata agensi JYP Entertainment dalam sebuah pernyataan.

Album ini akan memuat 16 lagu yang di antaranya adalah Cruel, FILA (Fall In Love Again), dan Real You. Dahyun, Nayeon, dan Jihyo dikabarkan terlibat dalam penulisan lirik lagu.

Bagi Jihyo, ini merupakan keterlibatan pertamanya sejak debut grup pada 2015 dengan menggubah lagu Cactus. Sementara Chaeyoung menulis lirik Korea untuk lagu The Feels, yang merupakan single bahasa Inggris pertama TWICE.

Grup ini dijadwalkan akan tampil dengan lagu terbaru mereka, Scientist, di acara populer AS MTV Fresh Out Live pada 13 November 2021.
 
1
2


SEBELUMNYA

Ingat Suzuki Karimun Kotak? Ternyata Dulu Ada Versi Kencangnya Loh

BERIKUTNYA

4 Tokoh Ini Akan Diberi Gelar Pahlawan Nasional, Siapa Saja Ya?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: