The Beatles: Get Back. (Dok. Disney+ Hotstar)

Jadwal Film & Serial Terbaru di Disney+ Hotstar November 2021

30 October 2021   |   17:29 WIB

Setidaknya ada empat rekomendasi film dan serial versi Hypeabis.id yang lebih dulu diumumkan. Beberapa di antaranya adalah Home Sweet Home Alone, Olaf Presents, Jungle Cruise, dan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings yang tayang bareng pada 12 November 2021 serta serial Hawkeye yang tayang 24 November.

Selain empat tayangan ini, berikut jadwal penayangan perdana untuk beberapa tayangan di Disney+ Hotstar.
 

1-7 November 2021

 

Reservation Dogs (5 November)


Reservation Dogs berkisah tentang keberanian empat remaja pribumi di pedesaan Oklahoma, Amerika Serikat, yang rela melakukan apapun untuk mengunjungi California yang eksotis, misterius, dan jauh. Meski terkesan serius, serial ini merupakan serial komedi berdurasi 30 menit yang menggelak tawa.
 

Better Things Season 1 (5 November)


Berfokus pada Sam Fox, musim pertama Better Things melihat seorang aktor lajang yang blak-blakan dalam upayanya mengurus tiga anak perempuannya di Los Angeles, Amerika Serikat.
 

While You Were Sleeping (5 November)


Lucy, perempuan pekerja kereta bawah tanah yang kesepian, jatuh cinta dengan seorang laki-laki tak dikenal bernama Peter. Akan tetapi, kehiduoannya mulai berubah ketika dia menyelamatkan Peter dan keluarganya mengira Lucy sebagai tunangannya.
 

Apocalypse: War of The World (5 November)

 

Apocalypse: War of The World. (Dok. Disney+ Hotstar)

Apocalypse: War of The World. (Dok. Disney+ Hotstar)

Terjadi di antara tahun 1945 dan 1991, dokumenter sejarah ini ditandai dengan perseteruan dari dua negara dan dua sistem. Wilayah Barat dikenal sebagai wilayah kapitalis yang didominasi oleh negara adikuasa Amerika Serikat, harus berhadapan dengan wilayah Timur yang dikuaasi oleh Uni Soviet yang kental dengan Komunisme.
 

8-14 November 2021

Outrun by Running Man (12 November)

 

Outrun by Running Man. (Dok. SBS)

Outrun by Running Man. (Dok. SBS)

Sejumlah pemain yang telah bersama selama 11 tahun yaitu Kim Jong-kook, HAHA, dan Ji Seok-jin akan membintangi spin-off dari Running Man produksi SBS yang telah menjadi favorit para penggemar variety show.
 

The World According to Jeff Goldblum Season 2 (12 November)


Dalam 12 episode, Jeff Goldblum akan menarik sebuah kesimpulan dari kumpulan objek yang serupa tapi tidak sama dengan tujuan mengungkap hubungan yang dimiliki dan sejarah serta sisi ilmiah yang menarik di balik objek tersebut.
 

Enchanted (12 November)


Berlatar tempat di kota New York, seorang putri dari dunia animasi terdampar di dunia nyata karena perbuatan sang ratu jahat. Tapi, dia justru bertemu seorang pengacara tampan yang perlahan diidamkannya.
 

Tolkien (12 November)


Tolkien mengeksplorasi perkembangan seorang penulis yatim piatu saat menemukan persahabatan, cinta, dan inspirasi artistik di antara sekelompok orang yang diasingkan di sekolah.
 

15-21 November 2021

D'Amelio Show (19 November)


Tayangan serial televisi ini melihat kehidupan sukses Charli dan Dixie, dua bintang media sosial, bersama kedua orang tuanya yang sedang beradaptasi dengan kehidupan barunya di Hollywood.
 

22-28 November 2021

The Beatles: Get Back (25 November)


The Beatles: Get Back akan membawa para penggemar melihat langsung sesi rekaman The Beatles pada Januari 1969 yang penting dalam sejarah musik. Serial dokumenter ini memperlihatkan proses kreatif dari kuartet ini dalam upaya menulis 14 lagu baru untuk konser langsung mereka yang pertama kali setelah lebih dari dua tahun.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Ini Gagasan Para Seniman Dalam Pameran Three for Plastic Hearts

BERIKUTNYA

MONSTA X Akan Rilis Film Dokumenter Konser Perdana pada Desember 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: