Jungle Cruise. (Dok. Disney)

Penuh Petualangan di Amazon, Ini Sinopsis Film Disney 'Jungle Cruise'

07 October 2021   |   16:00 WIB

Bagi Genhype yang senang dengan petualangan yang penuh tantangan dan ketegangan di sebuah kawasan hutan belantara, maka kalian bisa menyaksikan film terbari berjudul Jungle Cruise! Film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Emily Blunt ini menghadirkan kisah petualangan dengan latar waktu tahun 1990an.

Jungle Cruise berkisah tentang nakhoda sekaligus pemandu tur Amazon bernama Frank Wolff (Dwayne Johnson) dan ilmuwan asal Inggris bernama Lily Houghton (Emily Blunt) yang ingin menemukan barang peninggalan bersejarah yang memiliki kekuatan untuk mengubah nasib seluruh umat manusia di dala kawasan Amazon yang tersembunyi.


Wolff akan menemani Houghton dan saudaranya MacGregor untuk mengarungi keindahan dan keganasan hutan Aamzon yang menyimpan hal-hal yang penuh dengan keindahan, bahaya, hingga hal lain yang penuh dengan unsur supernatural. 

Sementara itu, Houghton dan MacGregor bertekad untuk menemukan legenda yang mengklaim bisa menyelamatkan nyawa banyak orang, yaitu satu pohon ajaib di tengah hutan Amazon.

Perjalan mereka bertiga tidaklah mudah, sebab ada pesaing lain yang juga mengejar apa yang diincar oleh Houghton. Adalah Aguirre yang merupakan kapten dari sebuah kelompok pasukan yang kuat. Akankah ketiganya bisa menemukan rahasia dari legenda pohon ajaib tersebut?
 

Film Jungle Cruise yang digarap oleh sutradara Jaume Collet-Serra telah tayang perdana mulai Rabu (6/10) di bioskop-bioskop yang sudah menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.



Editor: Roni Yunianto 

SEBELUMNYA

Serupa Tapi Tak Sama, Ini Bedanya Lotek, Karedok, Gado-gado & Pecel

BERIKUTNYA

Tahan Banting, Murah, Jadi Andalan Teroris, Ini Dia Casio F-91W

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: