MONSTA X: The Dreaming. (Dok. Starship Entertainment)

MONSTA X Akan Rilis Film Dokumenter Konser Perdana pada Desember 2021

30 October 2021   |   18:03 WIB

MONSTA X akan mulai debut di layar lebar melalui film konser pertamanya di seluruh dunia! Hal ini resmi dikonfirmasi oleh Starship Entertainment dengan mengumumkan bahwa grup dengan enam anggota itu akan merilis film MONSTA X: The Dreaming pada Desember tahun ini.

Berdasarkan laporan Soompi dan The Korea Times, film dokumenter dan konser ini akan melihat perjalanan karir MONSTA X selama lebih dari enam tahun. Nantinya, film ini akan menghadirkan sejumlah video yang diambil saat promosi di Amerika Serikat yang belum pernah dipublikasi sebelumnya.

 
Poster film dokumenter konser MONSTA X: The Dreaming. (Dok. Starship Entertainment)
"Pada Desember, bergabung bersama Monbebe di seluruh dunia untuk terhubung dan bermimpi sebagai satu kesatuan ketika MONSTA X: The Dreaming hadir di bioskop seluruh dunia," tutur I.M, salah satu anggota MONSTA X, dalam video promosi, Jumat (29/10).

Selain video di balik layar, film ini juga akan menghadirkan penampilan perdana untuk lagu The Dreaming yang rilis pada 10 Desember 2021 dan tampilan eksklusif untuk single ONE DAY serta lagu-lagu lain dalam album The Dreaming.

Menurut pihak agensi, film ini akan memulai penayangan perdananya pada 8 Desember 2021 di Korea Selatan dan kemudian dirilis di 70 negara di seluruh dunia mulai 9 Desember. Di Indonesia, film MONSTA X: The Dreaming akan tayang pada 9 Desember.

Informasi mengenai rincian penjualan tiket maupun tampilan film MONSTA X: The Dreaming bisa disimak langsung melalui halaman situs resminya.

Sebelumnya, MONSTA X telah mengumumkan beberapa proyeknya di akhir tahun dengan comeback di Korea Selatan pada pertengahan November dengan album mini NO LIMIT dan album berbahasa Inggris kedua The Dreaming pada 10 Desember 2021.

Editor: M R Purboyo
SEBELUMNYA

Jadwal Film & Serial Terbaru di Disney+ Hotstar November 2021

BERIKUTNYA

Tayang Terbatas di Beberapa Bioskop, Tiket Paranoia Habis Terjual

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: