Cuplikan serial mini Hawkeye. (Dok. Disney)

Aksi di Tengah Liburan Natal dalam Trailer Serial Hawkeye

14 September 2021   |   15:58 WIB

Penggemar Avengers kali ini perlu kembali berbahagia karena Marvel Studios menghadirkan serial mini Hawkeye yang masih berada dalam satu kronologi waktu dengan jagat Marvel Cinematic Universe (MCU), tepatnya terjadi setelah kejadian blip yang ada di film Avengers: Endgame pada 2019.

Serial pendek ini mengisahkan karakter Clint Barton yang berniat untuk bisa kembali ke keluarganya saat perayaan Natal. Akan tetapi, di tengah jalan dia bertemu dengan Kate Bishop muda dan akhirnya berusaha menyelesaikan berbagai misi untuk menggagalkan musuh masa lalu yang mengejarnya saat dia menjadi Ronin.

Trailer perdana ini awalnya mengisahkan pertemuan Clint dengan keluarganya yang sedang merayakan liburan. Bersamaan dengan adegan ini, terdapat narasi bahwa dia ingin memperbaiki semua hal yang hilang sebagai akibat dari kegiatannya sebagai anggota Avengers dulu.

Akan tetapi, hal ini mulai berubah ketika Clint menonton sebuah tayangan berita yang menyebutkan adanya sosok buronan bertopeng yang pernah meneror masyarakat akhirnya kembali. Menyadari hal ini, dia dan keluarganya kembali berpisah meski Clint berjanji akan kembali sebelum perayaan Natal.

Adegan berlanjut ketika dia tiba-tiba bertemu dengan Kate Bishop setelah bertengkar dengannya. Dari sinilah, Clint dan Kate bekerja sama ketika menyadari ada orang-orang di masa lalu mereka yang sedang mengejarnya. Berbagai aksi mulai dari melempar balik bom molotov hingga diculik kembali dihadapi kedua orang yang dikenal sebagai Hawkeye tersebut.
 

Hawkeye menghadirkan Jeremy Renner sebagai Clint Barton dan Hailee Steinfeld sebagai Kate Bishop. Selain itu, ada juga beberapa aktor lain seperti Vera Farmiaga, Fra Free, Tony Dalton, Zahn McClarnon, Brian d'Arcy James, dan aktor pendatang baru Alaqua Cox.

Diproduseri oleh Rhys Thomas dan digarap oleh duo sutradara Bert & Bertie, Hawkeye yang merupakans serial televisi pendek kelima dari MCU akan mulai tayang perdana pada 24 November 2021 di platform streaming Disney+ Hotstar.


Editor: Avicenna
SEBELUMNYA

Rose Mystica Ajak Peduli Kesehatan Mental lewat Lagu Loved

BERIKUTNYA

Resmi Jadi Utusan Presiden, BTS Kompak Berjas Hitam

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: