Para pemain serial Squid Game. (Dok. Netflix)

Para Pemain Squid Game Akan Diundang ke Acara The Jimmy Fallon Show

02 October 2021   |   18:04 WIB

Setelah meraih kepopuleran di domestik dan internasional hingga meraih peringkat pertama sebagai serial terfavorit di Amerika Serikat, para aktor di serial Squid Game mendapatkan kesempatan untuk hadir di acara bincang-bincang The Jimmy Fallon Show milik stasiun televisi Amerika Serikat NBC.

Headline Planet dan Newsen melaporkan bahwa Netflix mengonfirmasi kehadirkan para pemainnya di dalam acara yang dipimpin Jimmy Fallon tersebut. Pihak stasiun televisi NBC juga telah mengonfirmasi hal yang sama di mana mereka akan bergabung dengan tamu lain seperti Anthony Anderson dan Charli XCX.

Kehadiran mereka di episode 1531 pada Rabu (6/10/2021) merupakan hal yang pertama terjadi untuk serial televisi Korea Selatan maupun untuk serial Squid Game. Sineas film dan televisi Korea Selatan yang pertama hadir di acara tersebut adalah Bong Joon-ho sebagai perwakilan dari kru dan pemain film Parasite pada 2019.
 

Drama Korea Squid Game tayang mulai September 2021 di Netflix/Soompi

Drama Korea Squid Game tayang mulai September 2021 di Netflix/Soompi



Sejak perilisan perdananya pada September 2021, Squid Game telah meraih kepopulerannya berkat konsepnya yang menegangkan dan penuh haru di saat yang sama. Tidak hanya itu, serial ini juga telah melalui proses pra-produksi setidaknya selama 10 tahun sejak pembentukannya pada 2008.

Kepopulerannya tidak hanya sebatas dari ceritanya, tapi beberapa hal lain seperti konsep permainan, strategi pemasaran, hingga para aktornya juga ikut meroket sebagai efek domino dari hal ini. Beberapa contohnya adalah permainan tradisional Korea Selatan hingga para aktor pemerannya seperti Jung Ho-yeon dan Anupam Tripathi.

Akan tetapi, kehadirannya juga tak lepas dari beberapa tanggapan dan kontroversi. Saat awal perilisannya, sebagian dari masyarakat menganggap bahwa Squid Game menyerupai serial asal Jepang yaitu Alice in Borderland dan As the Gods Will. Kontroversi terbarunya adalah gugatan ganti rugi akibat nomor pada salah satu properti yang ternyata merupakan nomor telepon asli.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Yuk Intip Langsung Land Rover Defender yang Digunakan di James Bond 007: No Time To Die di Ashta 8

BERIKUTNYA

Good Morning Everyone Rilis Album EP Pertama bertajuk LUSI

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: