Boy group Tomorrow x Together (TXT). (Dok. Big Hit Music)

Asyik! TXT Tampilkan Lagu Magic di Acara TV Amerika Serikat

07 June 2021   |   21:16 WIB

Guys, siap-siap, boy group Tomorrow x Together (TXT) akan tampil di beberapa acara televisi Amerika Serikat dengan menampilkan lagu berbahasa Inggris pertama, Magic pada bulan ini! Agensi Big Hit Music mengonfirmasi kabar bahwa grup beranggotakan lima orang tersebut akan tampil di dua acara televisi kenamaan di Amerika Serikat kepada Yonhap.

Pada 10 Juni, TXT dijadwalkan akan menampilkan lagu Magic secara perdana di acara milik stasiun televisi ABC, Good Morning America. Di sana, mereka juga akan hadir dalam sesi wawancara.

Kemudian pada 15 Juni, penampilan yang sama juga akan dilakukan di acara milik stasiun televisi CBS The Late Show with James Corden.

Lagu Magic merupakan lagu berbahasa Inggris yang masuk sebagai salah satu trek di album terbaru mereka, The Chaos Chapter: Freeze, yang rilis pada 31 Mei 2021.

Beraliran disko-pop, lagu ini sempat merajai tangga lagu Top 40 Add Board milik Mediabase, di mana lagu ini diputar di 36 dari 180 stasiun radio di Amerika Serikat.

Di saat yang bersamaan dengan penampilan ini, TXT juga akan merilis beberapa konten teaser, video klip, dan satu video penampilan khusus sebagai bagian dari promosi tingkat dunia dari grup yang debut pada 2019 tersebut.

TXT melakukan comeback dengan lagu utama 0X1=Lovesong (I Know I Love You) sejak akhir Mei lalu dan debut dalam beberapa tangga lagu seperti peringkat ke-84 untuk tangga lagu Official Singles Sales Top 100 di Inggris dan ke-80 untuk tangga lagu Singles Downloads Charts Top 100.

Album The Chaos Chapter: Freeze juga masuk ke dalam peringkat 19 untuk kategori tangga lagu mingguan terbaru, Official Album Downloads Chart Top 100.

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Wong Kar-wai Rilis Trailer Pertama Proyek Serial TV Blossoms Shanghai

BERIKUTNYA

Ini 7 Tanda Bahwa Genhype Sudah Bertemu dengan Jodoh yang Tepat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: