Cuplikan acara A Very Boy Band Holiday. (Dok. ABC)

Backstreet Boys & NSYNC Akan Reuni di Acara TV A Very Boy Band Holiday

23 November 2021   |   15:48 WIB

Rindu dengan boy band yang populer pada era 1990an dan 2000an? Setelah sebagian rindu terobati dengan penampilan New Edition dan New Kids on the Block di acara American Music Awards 2021, kini lebih banyak boy band akan hadir di acara A Very Boy Band Holiday.

Acara televisi A Very Boy Band Holiday yang ditayangkan di stasiun televisi Amerika Serikat ABC ini akan menampilkan beberapa boy band seperti Backstreet Boys, *NSYNC, New Kids on the Block (NKOTB), Boyz II Men, 98 Degrees, New Edition, O-Town, dan tamu lainnya yang akan menjadi kejutan dalam acara spesial ini.

Dalam laporan Deadline dan Screen Rant, beberapa tamu yang hadir adalah Wayne Morris Boyz II Men, Joey McIntyre dari NKOTB, Nick dan Drew Lachey 98 Degrees, Joey Fatone dan Lance Bass *NSYNC, dan lainnya. 

(Baca juga: Wow! I Want It That Way Backstreet Boys Berhasil Ditonton 1 Miliar Kali di YouTube)
   
Nantinya, mereka akan menampilkan beberapa lagu hits setiap grup yang dikombinasikan dengan beberapa lagu liburan Natal dan Tahun Baru yang klasik dan menjadi favorit masyarakat. Menariknya, Fatone dan Morris berencana merilis sebuah lagu liburan baru pada acara tersebut.

Ingin menyaksikan penampilan mereka? Genhype bisa menyaksikannya melalui siaran langsung di stasiun ABC pada 6 Desember 2021 pukul 20.00 ET atau 7 Desember 2021 pukul 08.00 WIB. Siaran ulangnya sendiri bisa ditonton di platform Hulu.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

SMK Harus Siap dengan Pendidikan Bisnis Digital

BERIKUTNYA

Teknologi AI, ML, Cloud, dan 5G Akan Memainkan Peran Penting Tahun Depan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: