Ilustrasi lagu Red milik penyanyi Taylor Swift. (Dok. Omid Armin dari Unsplash)

Taylor Swift Rekam Ulang Album Red, Ini Dia 5 Fakta Bocorannya

21 June 2021   |   18:16 WIB

Pada Hari Musik Sedunia, berbagai kabar musik mulai mengejutkan sebagian penggemar tak terkecuali penyanyi Taylor Swift. Penyanyi kelahiran tahun 1989 itu mengumumkan akan merilis album Red (Taylor's Version) yang merupakan rilisan ulang dari album Red pada 2012.

Perilisan yang akan dilakukan pada 19 November 2021 ini akan menghadirkan 30 lagu termasuk All Too Well yang merupakan salah satu lagu legendaris Swift yang berdurasi 10 menit.

Meski telah resmi diumumkan, beberapa penggemar awalnya memperkirakan bahwa album 1989 merupakan album yang akan dirilis ulang setelah muncul bocoran dalam wawancara Swift bersama dengan Stephen Colbert serta rilisnya beberapa merchandise dengan konsep serupa dengan album yang rilis pada 2014 tersebut.

Terlepas dari resminya pengumuman tersebut, berikut lima bocoran yang perlu Genhype perhatikan sebelum peraih penghargaan Top Female Artis dalam Billboard Music Awards 2021 meresmikan kabar tersebut.

1. Empat ikon hati
 
Dalam sebuah cuitan pribadinya, Swift mengungkapkan rasa cintanya kepada para penggemarnya sebagai reaksi dari kembalinya lagu Evermore di posisi pertama tangga lagu Billboard 200.

Ucapan ini disertai dengan empat buah ikon hati yang bisa jadi merupakan tanda bahwa Swift akan merekam ulang album studio keempatnya, Red.

2. Cuplikan lirik
 
Ketika mempromosikan album vinyl Evermore pada bulan Juni, Swift berkesempatan untuk menyisipkan kata "like, ever," dari lirik lagu We Are Never Ever Getting Back Together yang merupakan single dari album Red.

3. Kembalinya gaya era Red
 
Swift mengembalikan konsep gaya rambut dan tata rias yang menjadi ciri khas dalam album Red: rambut panjang berponi dan lipstik merah. Tatanan ini dia gunakan ketika menghadiri penghargaan Brit Awards 2021 pada Mei 2021 dan hasil fotonya dibagikan dalam sebuah cuitan.

4. Kirim cincin kepada Olivia Rodrigo
 
SEBELUMNYA

Desain Stylish & Praktis Koleksi Musim Panas Cole Haan Cocok untuk OOTD

BERIKUTNYA

World Music Day, Ini Deretan 7 Konser Musik Terbesar di Dunia.. Cek yuk!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: