Searah jarum jam: Lisa BLACKPINK, ATEEZ, Young K DAY6, dan NCT 127. (Dok. YG Entertainment/KQ Entertainment, JYP Entertainment/SM Entertainment)

Deretan Artis K-pop yang Debut & Comeback September 2021

01 September 2021   |   21:27 WIB

LALISA (10 September)
 

Lisa BLACKPINK akan melakukan debut solo dengan album LALISA dan lagu utama dengan judul yang sama.

Love, Yerin (10 September)
 

Cover album dari Baek Yerin akan memuat enam lagu yang berisikan beberapa lagu dari artis seperti NELL, Toy, The Black Skirts dan lainnya yang dinyanyikan ulang oleh solois sekaligus vokalis dari band The Volunteers.

12-18 September 2021
ZERO: FEVER Part.3 (13 September)
Setelah kembali dengan album ZERO: FEVER Part.2 dengan lagu utama Fireworks (I'm The One), ATEEZ akan kembali dengan album mini ini dengan lagu utama yang akan segera diumumkan setelah proses pemilihan dari penggemar dan anggota ATEEZ selesai.

Blue Letter (14 September 2021)
Solois Wonho akan kembali dengan mini album kedua setelah melakukan comeback dengan bagian kedua dari album mini debutnya Love Synonym #2: Right for Us pada Februari 2021.

STICKER (17 September)
Subunit NCT, NCT 127, akan melakukan comeback Korea Selatan pertama setelah lebih dari satu tahun dengan album studio full-length ketiga. Belum diketahui berapa banyak lagu yang akan hadir, tapi album ini hadir dengan dua konsep yaitu STICKY dan Seoul City.

19-25 September 2021
Album solo full-length (20 September)

Yang Yo-seob HIGHLIGHT akan melakukan comeback setelah perilisan album single digital 20 Full Moons pada 2019. Belum diketahui format album yang akan hadir dalam comeback ini.

Crazy in Love (24 September)
Setelah kembali dengan album mini Guess Who dan lagu utama In the Morning, ITZY kembali dengan album studio full-length pertama dan lagu utama LOCO.

Selain artis-artis ini, ada juga beberapa artis lainnya yang direncanakan merilis album, single, maupun melakukan comeback. Di antaranya adalah Key SHINee akan merilis album solo dengan format yang belum ditentukan setelah perilisan single pre-release Hate That... (feat. Taeyeon) dan ENHYPEN yang juga akan merilis album di periode yang sama.

Ada juga solois CL yang akan merilis lagu baru sebagai single pre-release kedua sebelum merilis album ALPHA pada Oktober 2021 dan Ciipher, boy group dari agensi Rain Company, yang akan kembali dengan mini album kedua BLIND setelah debut pada Maret 2021.



Editor: Avicenna
1
2
3


SEBELUMNYA

Angkat soal Customer Experience, Tokopedia Adakan START CX First Summit 2021

BERIKUTNYA

Coocaa Rilis Sistem Operasi Smart TV Sendiri, Ini Fitur-fiturnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: