HyunA untuk LOEWE. (Dok. LOEWE)

Ini Alasan Hyuna Terpilih Jadi Duta Global Merek Fesyen Loewe

13 July 2021   |   20:42 WIB

Setelah sejumlah merek fesyen ternama seperti Louis Vuitton, BVLGARI, CELINE, hingga Chanel yang memilih duta global dari kalangan artis K-pop, kini merek fesyen LOEWE ikut melakukannya dengan memilih solois HyunA sebagai duta global terbaru mereka.

Hal ini dikonfirmasi melalui akun Twitter resmi LOEWE, Selasa (13/7), di mana mereka mengunggah tiga  foto solois dari agensi P NATION tersebut sambil mengenakan beberapa barang fesyen keluaran merek asal Spanyol tersebut.
 
Alasan LOEWE memilih mantan personil girl group 4MINUTE itu adalah karena karisma yang dimiliki beserta dengan penampilan panggungnya yang mendominasi.

Pengumuman ini disambut baik oleh direktur kreatif LOEWE, Jonathan Anderson, dengan menyebutkan bahwa dia senang dengan bergabungnya HyunA di dalam keluarga LOEWE.

"Saya senang bisa bekerja sama dengan dekat dan saya menantikan kemitraan di waktu yang akan datang," tambahnya sebagaimana dilaporkan Star News.

Berdasarkan laporan WWD, kerja sama ini dilakukan setelah LOEWE mengambil alih bisnisnya di Korea Selatan dari mantan distributornya. Bersamaan dengan itu, LOEWE juga meluncurkan anak perusahaan  terbarunya, Loewe Korea, per 1 Juli 2021.

Dengan pengambilan alih ini, LOEWE membuka jalan bagi merek LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan para konsumennya melalui layanan pribadi dan pengalaman eksklusif.

Kegiatan perdana dari LOEWE adalah melakukan kampanye fesyen yang diikuti oleh enam figur publik asal Korea Selatan, yaitu aktor Jung Yoo-mi dan Nam Yoon-soo, model Park Sung-jin dan Ahn Ellis, serta produser Apro dan rapper Lil Cherry yang mengenakan setelan LOEWE untuk koleksi pra-musim gugur dan musim gugur.

HyunA atau yang bernama asli Kim Hyun-ah merupakan penyanyi solo dan penulis lagu yang sudah debut sejak 2007 bersama dengan girl group Wonder Girls. Setelah keluar dari grup naungan JYP Entertainment itu, dia bergabung dengan 4MINUTE dan debut ulang pada 2009.

Pada 2018, dia meninggalkan Cube Entertainment setelah kontraknya diputus akibat berita pacara antara dirinya dengan mantan anggota boy group PENTAGON, E'Dawn (kini dikenal sebagai DAWN). Kini, dia berada di agensi P NATION, yang didirikan oleh penyanyi Psy, sejak 2019.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Islandia Uji Coba Kerja 4 Hari dalam Seminggu, Begini Lho Hasilnya

BERIKUTNYA

Doyoung TREASURE Positif Covid-19, Tagar #GetWellSoonDoyoung Trending di Twitter

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: