Cuplikan video klip Hate That... milik Key SHINee dan Taeyeon Girls' Generation. (Dok. SM Entertainment)

Potret Putus Cinta dalam Video Klip Single Pre-release Hate That

30 August 2021   |   20:11 WIB

Key SHINee dan Taeyeon Girls' Generation akhirnya berkolaborasi untuk single pre-release berjudul Hate That... yang rilis pada hari ini, Senin (30/8). Dalam single yang terdapat dalam album milik Key itu, tersaji harmonisasi vokal yang sentimental dan sedih tentang sakitnya mengalami putus hubungan.

Beraliran R&B, lagu Hate That... kental dengan lantunan gitar dengan ritme yang mutakhir. MBN melaporkan bahwa liriknya merupakan lirik tipe monolog yang mengekspresikan perasaan jujur tentang keinginan agar mantan kekasih merasa tidak baik-baik saja setelah putus. Lagu ini digarap oleh Stephen Puth dan Lauren Madel, sementara liriknya ditulis oleh Hwang Yu-bin.

Sementara itu, video klipnya menyajikan analogi dari perpisahaan sebuah hubungan dengan terpisahnya dua orang di semesta yang berbeda serta terpisah di antara dua ruang yang berbeda. 

Adegan awalnya menunjukkan Key yang berada dalam sebuah pesawat luar angkasa sementara Taeyeon berada di Bumi. Menjelang bagian akhir, lokasi keduanya kemudian berpindah menjadi di sebuah restoran dengan Key berada di dalam dan Taeyeon berada di luar.
 

Single Hate That... bisa dinikmati secara daring di berbagai platform streaming musik dan di kanal Youtube resmi SMTOWN.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

3 Selebriti yang Sukses Bangun Kerajaan Bisnis Kecantikan

BERIKUTNYA

Belum Dikenal Luas, Waspadai Faktor Risiko Kanker Ginjal

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: